img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sebagai putri semata wayang musisi kondang Tanah Air Ariel NOAH, sosok Alleia Anata Irham tentu mengundang rasa penasaran publik. 

Tidak seperti ayahnya Ariel NOAH yang bergelut di dunia hiburan, Alleia Anata Irham cukup tertutup dan jarang terekspos. Namun baru-baru ini, keduanya kedapatan pergi bersama ke Paris, Perancis, yang sontak saja ramai manjadi sorotan.

Penasaran seperti apa potret kebersamaan Ariel NOAH dan Alleia Anata Irham saat berada di Paris, Perancis? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Beranjak dewasa, Alleia Anata Irham cukup jarang tampil bersama Ariel NOAH baik di media sosial maupun di layar kaca. Kendati begitu, baru-baru ini pelantun lagu Bintang di Surga tersebut turut memboyong sang putri ke Paris untuk bekerja sama dengan salah satu merek busana lokal, sekaligus liburan.

itsgreenlight/instagram
Foto : itsgreenlight/instagram

Sosok Alleia Anata Irham sontak langsung menuai perhatian dan bikin salah fokus. Ia ramai dibanjiri pujian dari netizen yang menyebutnya semakin cantik serta menyoroti keakrabannya dengan Ariel NOAH.

itsgreenlight/instagram
Foto : itsgreenlight/instagram
Topik Terkait