img_title
Foto : Instagram/fadiljaidi

IntipSeleb – Viral video Fadil Jaidi dan pak Muh lakukan salat di jalanan kota Paris dan berhasil menuai banyak pujian warganet. Fadil Jaidi yang tengah bekerja sekaligus liburan di kota Paris, turut memboyong pak Muh untuk berlibur bersamanya.

Sontak menjadi pusat perhatian publik, Fadil Jaidi dan Pak Muh kini tengah berlenggang mengisi program Paris Festival Week dengan sejumlah bintang lainnya. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Fadil Jaidi & Pak Muh Salat di Jalanan Kota Paris, Menuai Banyak Pujian 

TikTok/Hariwibowo26
Foto : TikTok/Hariwibowo26
 

Selebgram Fadil Jaidi memboyong pak Muh dan timnya untuk bertolak liburan sekaligus mengisi acara Paris Festival Fashion Week. Lahir dari keluarga berdarah Arab, Fadil Jaidi kental dengan agama dan ibadahnya. 

Fadil Jaidi dan Pak Muh kembali menjadi sorotan publik, lantaran beredar video dirinya saat lakukan salat bersama di trotoar jalanan kota Paris. Video Fadil Jaidi dan Pak Muh Salat tersebut, bermula saat Ibnu sang asisten memposting video Stories Instagram yang menyoroti keadaan sekitar.

Video tersebut di posting ulang oleh akun TikTol @hariwibowo26 dan ditonton oleh 1,7 juta penonton. Hal ini membuat warganet bereaksi dan memberikan tanggapan kagum dan menyebutkan idaman.

Topik Terkait