img_title
Foto : Henidaramroe/instagram

IntipSeleb – Berkarier di industri hiburan sejak tahun 80-an, Henidar Amroe juga aktif di dunia politik dengan bergabung bersama Partai Amanat Nasional serta menjadi pengusaha.

Lama tidak terdengar terkait kisah asmaranya yang sempat menjadi sorotan, Henidar Amroe akhirnya buka suara terkait status jandanya. Seperti apa kabar terbaru dari aktris senior Tanah Air ini? Intip yuk melalui ulasan berikut.

Pernikahan Diam-diam Henidar Amroe

henidaramroe/instagram
Foto : henidaramroe/instagram

Di usianya yang menginjak 59 tahun, sosok Henidar Amroe nampak terlihat awet muda dan kini memutuskan untuk berhijab. Kisah asmaranya sempat menjadi misteri karena ia memilih untuk tidak mengekspos pernikahannya yang terjadi pada 2010 silam.

Diketahui, Henidar Amroe menikah dengan pria bernama Brio Al Khoir, yang memiliki rentan usia 27 tahun lebih muda darinya. Namun, pernikahan tersebut baru terendus oleh publik ketika Henidar Amroe mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Depok.

Bertahun-tahun berlalu, melalui postingan di Instagramnya pada Februari 2021 Hedinar Amroe akhirnya menceritakan sepenggal perjalanan pernikahannya dengan Brio Al Khoir.

Topik Terkait