img_title
Foto : Instagram/ @prillylatuconsina96

IntipSeleb – Prilly Latuconsina saat ini merupakan pemilik dari klub sepak bola asal Tangerang, Persikota. Sebagai pemilik tentunya ia tidak ingin ada yang berlaku 'curang' kepada klubnya itu. 

Hal itu ditunjukkan ketika ia melihat pertandingan antara Farmel FC Vs Persikota dalam babak 16 besar di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu sore WIB 6 Maret 2022. Prilly Latuconsina langsung menyenggol PSSI karena merasa telah 'dicurangi' oleh wasit. Seperti apa protes yang dilayangkan Prilly? Berikut artikel. 

Emosi Melihat Perbandingan

Instagram/ @prillylatuconsina96
Foto : Instagram/ @prillylatuconsina96

Persikota harus takluk dengan skor tiga gol tanpa balas dari Farmel FC dalam babak 16 besar di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu sore WIB 6 Maret 2022. Namun pihak Persikota termasuk Prilly Latuconsina selaku pemilik merasa tidak puas dengan cara wasit memimpin.

Prilly Latuconsina bahkan memperlihatkan sebuah video yang berisikan beberapa kejanggalan dalam kepemimpinan wasit Liga 3 saat pertandingan itu. Kejanggalan pertama ketika hakim garis mengangkat bendera tanda offside.

Padahal saat itu pemain Persikota masih jauh dari posisi offside ketika hendak mengejar bola umpan terobosan. Selain itu ada kejanggalan lain justru merugikan tim Persikota saat itu. Hal itu pun membuat Prilly Latuconsina harus angkat bicara. 

Topik Terkait