img_title
Foto : Instagram/arielnoah

IntipSeleb – Viral video Alleia Anata menyanyi dengan suara merdu bak mewarisi bakat sang ayah Ariel NOAH. Nama Alleia Anata tengah menjadi perbincangan publik, lantaran berparas sangat cantik dan sudah tumbuh dewasa.

Menjadi anak dari Ariel NOAH, Alleia Anata jarang sekali mengumbar postingan di media sosial dan berhasil membuat banyak warganet iri. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Bersuara Merdu, Alleia Anata Banjir Pujian Warganet 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Pemilik nama lengkap Alleia Anata Irham baru-baru ini tengah menjadi perbincangan publik, lantaran potret kedekatannya bersama sang ayah Ariel NOAH. Alleia merupakan anak dari pernikahan Ariel NOAH bersama Sarah Amalia.

Sudah tumbuh dewasa dan menjadi gadis yang sangat cantik, pesona Alleia Anata sempat membuat publik resah. Tak hanya cantik, ternyata Alleia pun mewarisi bakat sang ayah, dengan memiliki suara yang sangat bagus dan merdu.

Video saat Alleia menyanyi yang direkam oleh Anya Geraldine dan di posting ulang oleh akun gosip @lambegosiip, berhasil viral dan menuai banyak pujian. Di video tersebut, Alleia tampak asik bernyanyi Ost Disney dengan suara lembut dan merdunya 

Topik Terkait