img_title
Foto : Lelaanggrain10/instagram

IntipSeleb – Nama Lela Anggraini tentu sudah tidak asing lagi karena sosoknya kerap wara-wiri di dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 90-an.

Aktris kelahiran 10 Oktober 1965 ini tidak segan tampil seksi di berbagai judul film yang dibintanginya seperti Kanan Kiri OK, Skandal Iblis, Bebas Aturan Main, Misteri Permainan Terlarang, serta Kenikmatan Terlarang, hingga membuat dirinya dijuluki sebagai bom seks kala itu.

Lama tidak terdengar kabarnya, aktris senior ini sempat menghebohkan netizen dengan penampilan terbarunya yang memakai pakaian lusuh. Lantas, bagaimana kabar terbaru dari Lela Anggraini kini? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Berdandan Lesuh Mengundang Rasa Penasaran Penggemar

lelaanggraini/instagram
Foto : lelaanggraini/instagram

Pada awal 2021 lalu, Lela Anggraini menjadi sorotan penggemar usai membagikan potretnya yang terlihat lusuh dengan pakaian seadanya serta raut wajah memelas. Dalam keterangan fotonya, wanita berusia 56 tahun ini menuliskan, “Terdampar dijakarta jadi pemulung.”

Sontak saja, unggahan tersebut dipenuhi berbagai komentar dari netizen yang bertanya mengenai penampilan dari Lela Anggraini tersebut.

Topik Terkait