img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis Indonesia atau pasangan selebritis harus menelan pil pahit untuk menjalani hukuman di penjara. Menjalani hukuman di bui, sejumlah artis blak-blakan menggunakan bilik cinta selama berada di penjara.

Diketahui, bilik cinta merupakan sebuah ruangan di penjara yang dapat disewa untuk melakukan hubungan suami istri. Lantas, siapa sajakah selebritis yang pakai bilik cinta? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Nunung

Instagram/@nunung63.official
Foto : Instagram/@nunung63.official

Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran sempat menjalani rehabilitas karena narkoba. Nunung dan Iyan direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta. Meski direhabilitasi, keduanya tetap melakukan hubungan suami istri.

Menceritakan pengalamannya, Nunung mengaku menyewa bilik cinta untuk pasangan suami istri selama berada di rehabilitasi. Dengan merogoh uang sebesar Rp300 ribu, Nunung dan Iyan bermesraan di bilik cinta dengan durasi empat jam.

"Nama (ruangannya) HSI, hubungan suami istri. Itu bayar Rp300 ribu. (Mirip) losmen. Durasinya empat jam. Jadi, nanti kalau sudah jamnya, diketuk security, 'pak udah’,” kata Nunung di YouTube Deddy Corbuzier.

Topik Terkait