img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

IntipSeleb – Tante Ernie baru-baru ini curhat soal tubuhnya. Perempuan bernama asli Ernie Judojono tersebut mengaku sulit berpose di depan kamera karena tubuhnya mengembang seperti kue bolu.

Meski demikian, Tante Ernie tetap bisa memperlihatkan aura keseksiannya dengan gaun ketat. Tak ayal, netizen pun berkhayal dan memberikan komentar nakal di postingan Tante Ernie. Seperti apa? Scroll yuk!

Bergaun Ketat Tapi Ngaku Seperti Kue Bolu

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Pada akhir pekan yakni Minggu, 6 Maret 2022, Tante Ernie kembali mengunggah foto seksi dirinya. Melalui Instagram @himynameisernie, perempuan yang kerap mendapat julukan Tante Pemersatu Bangsa tersebut memperlihatkan penampilan seksinya dengan gaun ketat warna coklat.

Namun anehnya, Tante Ernie justru mengaku lupa bagaimana cara untuk berpose di depan kamera. Menurutnya, badannya telah mengembang seperti kue bolu sehingga untuk mengambil gambar diperlukan sudut yang tepat.

“Sampai lupa gimana caranya bergaya di depan camera. Perjuangan banget deh kalau badan lagi ngembang kayak kue bolu, dari sudut mana aja susah banget dapetin hasil yang bagus,” tulis Tante Ernie melalui Instagram @himynameisernie yang diunggah pada Minggu, 6 Maret 2022.

Topik Terkait