img_title
Foto : Instagram/maria_vaniaa

IntipSeleb – Aktris cantik bertubuh seksi Maria Vania kembali membuat publik terkejut usai dirinya memposting foto saat menggunakan mukena. Reaksi warganet melihat aksi Maria Vania tersebut, menuai banyak komentar dan memperdebatkan agama yang dianutnya.

Kabar kedekatan Maria Vania dengan Billy Syahputra pun turut mengaitkan hal tersebut dan ramai diduga mualaf. Lantas, seperti apa reaksi warganet melihat aksi Maria Vania memakai mukena, yuk simak artikel berikut ini.

Maria Vania Pakai Mukena, Warganet Pedebatkan Agamanya 

TikTok/ Billy Syahputra
Foto : TikTok/ Billy Syahputra
 

Wanita kelahiran 16 April 1991 tersebut kembali menarik perhatian publik, lewat aksinya saat memamerkan dirinya memakai mukena sehingga dituding pindah agama. Maria Vania yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra tersebut, tampak cantik dan beraura saat memposting foto dirinya memakai mukena di Instagram @maria_vaniaa.

Melihat hal tersebut, sejumlah warganet mengira jika Maria Vania memutuskan mualaf dan pindah agama. Namun, tak hanya itu, banyak juga yang mempertanyakan soal status agama yang dianut presenter bertubuh seksi tersebut.

Dalam video TikTok yang di posting oleh @Billy Syahputra, Maria Vania tampil cantik dengan mukena serba putih dan melontarkan senyuman bak menambah aura kecantikannya. Tak hanya itu, dalam postingan stories Instagram pribadinya, Maria Vania juga menuliskan caption menohok.

Topik Terkait