img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mayang mengungkapkan keinginannya untuk segera bertemu dengan keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Anak dari Doddy Sudrajat tersebut mengaku telah lama tidak berjumpa sehingga menyimpan kerinduan yang mendalam.

Namun, pengakuan Mayang ingin bertemu karena rindu dengan Gala Sky Andriansyah banjir hujatan. Bahkan, ia dituduh hanya ingin membuat konten bersama Gala. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Rindu Ingin Bertemu Gala Sky

Instagram/galasky_
Foto : Instagram/galasky_

Mayang blak-blakan mengaku ingin bertemu dengan anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yakni Gala Sky Andriansyah. Meski tidak tahu kapan mau bertemu Gala, Mayang berharap bisa secepatnya.

Adik Vanessa Angel tersebut menyatakan sudah lama tidak bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Oleh karena itu, ia sangat ingin bertemu dengan keponakannya itu.

“Kalo ketemu gala ya mungkin, pengennya sih secepetnya. Karena udah lama gak ketemu. Ya cuman gitu..,” kata Mayang, dilansir IntipSeleb dari sebuah video yang diunggah @lambegosiip pada Selasa, 8 Maret 2022.

Lebih lanjut, Mayang mengaku menyimpan rasa rindu kepada Gala Sky. Ia pun ingin bertemu dan bermain dengan Gala.” Ya aku kangen, pengen main aja gitu,” tandas Mayang.

Warganet Nyinyir

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Namun, pengakuan Mayang yang ingin segera bertemu Gala Sky karena rindu menuai komentar pedas dari warganet. Ada yang menyarankan Mayang untuk mengunjungi rumah Faisal tanpa membawa banyak orang dan tidak membuatnya sebagai konten. Hal tersebut diduga sebagai bentuk sindiran karena keluarga Doddy Sudrajat sempat ke rumah Faisal untuk mengajak Gala bermain tanpa memberi kabar lebih dulu.

“Kangen yah jenguk, bukan ngomong ngomeng gak jelas. Aneh,” komentar netizen.
“Banyak tingkah si bapa lu.. coba klo semua adem2 bae,” sahut yang lain.

“Main apa ngonten,” sindir pedas netter.
“Main main aja lah. Izin dulu sama pak haji gak usah bawa2 org banyak, cukup lu aja. Nah pas dtg kira2 ponakan lu mau gak sama lu. Itu yg jadi pertanyaan,” saran warganet.

Diketahui, Mayang memiliki akun YouTube bernama ChikaMayang Vlog yang diluncurkan pada 11 Januari 2022. Pada vlog kedua, Mayang ternyata mendokumentarsikan kunjungannya ke rumah Faisal pada 16 Januari 2022 untuk mengajak Gala bertamasya. Warganet langsung saja menuduh Mayang ingin mengeksploitasi Gala. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait