img_title
Foto : Instagram/@mimi.peri

IntipSeleb – Mimi Peri membuat pengakuan mengejutkan. Selama ini, Mimi Peri dikenal dengan image sebagai wanita centil dengan gaun nyeleneh yang dianggapnya cantik bak putri di kayangannya. Ia pun sering dengan sengaja membuat rekaman video berlenggak-lenggok dengan gaun tersebut.

Tapi tiba-tiba, Mimi peri ingin mengubah image tersebut. Mimi merasa lelah sebagai pria feminin, dan ingin berubah menjadi laki-laki seutuhnya. Ia pun kini berusaha semaksimal mungkin agar dikenal sebagai pria jantan tanpa Peri yang mengikuti namanya. Mimi Peri ingin menjadi sosok ayah. Bagaimana ceritanya? Yuk Intip ulasannya.

Mimi Peri ingin berubah

Lewat video berjudul MIMI PERI MAU INSYAF setelah di terapi psikologis dalam kanal YouTube Kuliah Psikologi, pemilik nama asli Ahmad Jaelani ini mengaku telah tersadarkan untuk kembali pada kodratnya​. Mimi ingin mengubah image menjadi lebih laki-laki, bukan hanya karena tuntutan publik, tapi memang dari hati kecilnya.

“Kalau ketakutan banyak ya, untuk saat ini karena semakin lama kita hidup harus berubah. Netizen menuntut aku harus berubah menjadi seorang laki-laki yang dalam hati aku emang harus seperti itu. Ibaratnya merubah image, dari awal emang udah pengen mencari kreativitas tapi ngga seharusnya seperti kemarin, pengen ada kreativitas baru dengan aku yang baru. Untuk menjadi laki-laki seperti biasa tapi jenaka gitu,” ungkap Mimi Peri.

Mimi ingin merasakan jadi sosok ayah

Topik Terkait