img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ragil Mahardika merupakan salah satu seleb TikTok yang memiliki konten menghibur. Aksi Ragil seolah tidak ada habisnya dalam konten yang berisi jogetannya yang seksi hingga sempat pamer ‘payudara’.

Teranyar, Ragil Mahardika tengah berjoget seksi seraya pamer ‘payudara’ di sebuah konten TikTok. Namun, Aldi Taher muncul meminta Ragil belajar kitab suci. Lantas, bagaimana jawaban Ragil Mahardika terhadap teguran Aldi Taher? Scroll yuk!

Kembali Joget Seksi Pamer ‘Payudara’

TikTok/ragilmahardika
Foto : TikTok/ragilmahardika

Ragil Mahardika merupakan seleb TikTok yang tinggal di Jerman. Ia mulai tenar setelah rutin mengunggah video berisi jogetannya. Ragil juga berani menyatakan dirinya sebagai penyuka sesama jenis atau gay. Melalui Instagram hingga TikTok, Ragil menunjukkan dirinya telah menikah.

Sebagai seleb TikTok, Ragil Mahardika selalu memiliki ide kreatif untuk membuat konten. Pada konten terbarunya, Ragil tampak memakai setelan baju tidur yang sengaja diikat di bagian pinggang agar atasannya menjadi lebih ketat.

Penampilan Ragil Mahardika makin lengkap dengan penutup kepala seperti bonnet berwarna hijau tua. Uniknya, Ragil lagi-lagi memakai dua mangkuk kecil yang diselipkan ke dadanya sehingga ia memiliki payudara.

Topik Terkait