img_title
Foto : Instagram/Csugiono

IntipSeleb – Pasangan selebriti yangjauh diterpa isu miring, yaitu Christian Sugiono dan Titi Kamal. Belum lama ini pria yang kerap disapa Tian, membagikan tips keharmonisan rumah tangganya usai 20 tahun bersama Titi Kamal.

Christian Sugiono sebelumnya sudah menjalin hubungan dan berpacaran dengan Titi selama 10 tahun, dan tahun ini usia pernikahannya pun menginjak ke-10 tahun. Lalu seperti apa tips harmonis ala Christian Sugiono dan Titi Kamal, langsung scroll artikel berikut ini.

Tips Harmonis Ala Christian Sugiono & Titi Kamal 20 Tahun Bersama 

TikTok/Media by kenwilboy academy
Foto : TikTok/Media by kenwilboy academy
 

Aktor kelahiran 25 Februari 1981 tersebut terbilang salah satu public figure, yang namanya jauh diterpa isu miring. Berumah tangga dengan aktris cantik Titi Kamal, Christian Sugiono terlihat begitu harmonis dan romantis.

Sempat pacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikahi Titi, Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah berhubungan hingga saat ini selama 20 tahun. Memutuskan untuk pindah agama dan menjadi seorang mualaf, Tian mulai membatasi kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air, dan lebih fokus mengurus bisnis keluarganya.

Belum lama ini saat diundang dan menjadi bintang tamu di podcast Rudy Salim, Tian menuturkan dan membagikan tips hubungan harmonisnya selama 20 tahun bersama Titi Kamal, agar tak pernah bosan dan jauh dari masalah besar.

Topik Terkait