img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kehidupan pribadi selebritis selalu menarik perhatian penggemar. Mulai dari kisah cinta hingga ruangan pribadi para artis Tanah Air senantiasa menjadi sorotan, tak terkecuali hunian mewah mereka.

Para artis terkadang memberikan house tour kepada para penggemarnya. Namun, beberapa penggemar juga bisa melihat hunian para artis melalui konten-konten YouTube hingga media sosial yang sering mereka bagikan.

Rupanya, beberapa selebritis Indonesia terbilang religius karena memiliki lambang agama mereka. Sejumlah artis bahkan memiliki patung Yesus atau lukisan Yesus di hunian mereka. Lantas, siapa sajakah itu? Scroll yuk!

1. Jennifer Jill

youtube/boy william
Foto : youtube/boy william

Jennifer Jill memiliki rumah mewah yang ditaksir seharga Rp100 miliar di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Terdiri dari 3 lantai, rumah wanita yang akrap disapa Mami Ipel tersebut dibangun di atas enam kavling sekaligus.

Bukan hanya perabotan mewah, Jennifer Jill juga mengoleksi barang-barang seni berupa lukisan dan guci. Bahkan, Mami Ipel memiliki lukisan Yesus di sudut rumahnya. Lukisan tersebut berada di sebuah meja kayu dan sangat rapi.

Topik Terkait