img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Cencen Kurniawan, suami Fitri Salhuteru ini menjadi perbincangan hangat usai memutuskan pindah agama menjadi mualaf. Tak berhenti sampai disitu, Fitri Salhuteru sempat merasa ketakutan saat umrah bersama Cencen Kurniawan lantaran punggung suaminya itu masih terdapat tato tokoh Hindu dan Harimau.

Di sisi lain, Cencen Kurniawan sempat melewati fase hidup yang cukup mengejutkan. Apa saja itu? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Pindah Agama

instagram/cencenkurniawan
Foto : instagram/cencenkurniawan

Cencen Kurniawan diketahui memutuskan pindah agama menjadi mualaf mengikuti keyakinanan Fitri Salhuteru. Hal ini terungkap saat Fitri Salhuteru mengunggah video Cencen Kurniawan mengucapkan dua kalimat syahadat ditemani dengan seorang pemuka agama.

Fitri menyebut suaminya itu sudah menjadi mualaf sejak sebelum keduanya menikah. Ia juga membantah bahwa keduanya menikah dengan beda agama.

"Saya membagikan cerita perjalanan pernikahan kami setelah 7 tahun berjalan. Dan saya merasa perlu diabadikan sebagai kenangan di sosial media saya, dan juga untuk menjawab bahwa saya dan suami seiman tanpa ada yang meragukan dalam melalui prosesnya," tulis Fitri Salhuteru.

Topik Terkait