img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Sebuah kata-kata Simple tentang cinta dan ketulusan seseorang, biasanya diungkapkan oleh pasangan yang tengah merasakan keseriusan dan tak main-main soal perasaannya pada kalian. Kata-kata Simple tentang cinta, biasa memiliki arti makna yang mendalam jika kita pahami dan kita rasakan.

Perasaan cinta terhadap seseorang memang tak bisa kita ungkapkan seutuhnya, terkadang lewat sebuah kata-kata Simple kita dapat menyampaikan hal itu meskipun jarang sekali dianggap oleh segelintir orang.

Kata memang sebuah ungkapan yang terkadang sulit dipahami apa maksud dan tujuannya, namun dengan kata-kata Simple yang serius dimaksudkan akan lebih mudah memahami jika seseorang tengah mengungkapkan perasaan dan isi hatinya pada orang yang dimaksud.

Cinta bisa diungkapkan pada siapa saja dan kapan saja. Tak perlu kata-kata rumit untuk mengungkapkannya. Dengan kata-kata cinta yang sederhana tapi bermakna perasaanmu sudah dapat terwakilkan.

Untuk mengungkapkan perasaan cinta memang banyak caranya, namun sesuatu yang mampu menyentuh hati adalah dengan kata-kata cinta. Tidak hanya terdengar indah, kalimat penuh makna ini mampu membuat siapa saja yan membacanya merasa bahagia, tenang dan merasa mendapatkan kepastian di hati seseorang.

Orang yang kita cinta memiliki makna sebagai kasih sayang yang tulus kepada seseorang. Tak mudah untuk mendefinisikan cinta secara pasti. Namun pastinya semua orang pernah mengetahui apa rasanya cinta dan kapan mereka akan merasakan hal ini.

Mungkin banyak dari kamu yang kebingungan untuk mencari dan mengungkapkan kata-kata simple terbaik. Baik itu untuk pasangan ataupun sahabat yang sedang mengalami keterpurukan dalam percintaan. Ungkapan cinta yang akan diberikan ini akan membantu kamu dan menjadi sebuah motivasi.

Bahkan bisa juga sebagai kata yang dapat kamu ucapkan pada pasangan atau orang yang sedang kamu sayang. Maka dari itu IntipSeleb akan menyajikan kumpulan kata-kata cinta yang direkomendasikan dan dapat menjadi referensi untuk kamu gunakan saat persoalan percintaanmu sedang tidak baik-baik saja.

Sebuah ungkapan cinta lewat kata-kata biasanya akan selalu di kenang dan diingat oleh semua pasangannya meskipun mereka sudah tak bersama nantinya ataupun menjadi sebuah kenangan indah. Kata- kaga cinta, memang kerap membuat banyak orang menjadi dag-dig-dug, lantaran selalu mengandung banyak kiasan yang indah di dalamnya.

Seseorang akan secara terus terang mengungkapkan perasaan cintanya dengan tulus dan gembira saat mengutarakan semua isi hatinya, yang menggebu-gebu bahkan tak kuasa menahan air mata. Sejumlah kata- kata cinta, bisa membuat orang yang kita sayang menjadi luluh dan tersentuh jika kata- katanya itu memang pas dan cocok serta menggambarkan suana hati pada saat itu.

Arti kata serius dan singkat mungkin akan lebih mudah dipahami dan diterima nalar manusia jika seseorang tengah jatuh cinta dan berbunga-bunga. Terkadang orang yang sedang jatuh cinta dan ingin mengutarakan isi hatinya, mereka butuh kekuatan extra lantaran malu dan tidak siap jika orang yang ia cintai ya mengetahui dan justru malah menolaknya.

Kata yang simple dan tidak banyak basa-basi biasanya itu mengandung arti dan maksud langsung dari apa yang ingin diungkapkan. Tanpa berbelit-belit biasanya kata-kata simple dapat dijadikan sebagai jurus terbaik saat seseorang akan mengutarakan niat seriusnya dihadapan calon pasangannya. Karena keseriusan tak butuh banyak kata namun butuh banyak cerita. Nah untuk kalian siapa tahu kalian ingin mengungkapkan hal yang sama, berikut IntipSeleb akan rangkum beberapa kata simple ajaib yang memiliki arti keseriusan soal hubungan dan masa depan, langsung saja yuk scroll artikelnya!

1. "Yakin membuat segalanya jadi mungkin, Pendirian membuat segalanya menjadi mudah."

2. "Salah satu tanda kedewasaan seseorang adalah ketika ia berani berkomitmen."

3. "Prinsip kita adalah sumber dari tindakan kita. Tindakan kita adalah mata air dari kebahagiaan atau kesedihan. Karena itu, terlalu banyak memikirkannya sama sekali tidak bisa membentuk prinsip-prinsip kita."

4. "Komitmen, kesetiaan, nafsu, dan cinta adalah bagian dari pernikahan."

5. "Cinta bukanlah soal bertahan seberapa lama, tetapi seberapa jelas dan ke arah mana tujuannya."

6. "Kesetiaan bermula dari kebersamaan, berkembang karena pengertian, dan bertahan karena rasa saling percaya."

7. "Pertahankan. Dia yang bertahan untukmu. Lepaskan dia yang tidak menghargaimu."

8. "Suatu kehidupan tidak akan menjadi baik bila tanpa cinta. Namun, bisa menjadi buruk bila menggunakan cinta palsu."

9. "Untukmu, semoga jarak membuat kita dekat karena rindu, bukan justru menjauh karena jauh."

10. "Kita hanya berjarak, namun bukan berpisah. Di pelukanmu sayang, aku akan pulang."

11. "Dengan keseriusan, kamu menunjukkan bahwa kamu dapat diandalkan."

12. "Ada kalanya, kamu perlu serius dan bersungguh-sungguh dalam menjalani hidup."

13. "Berani mengambil risiko adalah salah satu bukti keseriusan untuk berubah menjadi lebih baik."

14. "Jika rencana itu tidak berhasil, ubah rencana itu tetapi jangan pernah ubah tujuannya."

15. "Jangan menunggu hari yang terbaik untuk melangkah, karena setiap hari sangatlah berharga."

16. "Semoga pilihanmu mencerminkan harapanmu, bukan ketakutanmu."

17. "Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sesungguhnya."

18. "Memang semua orang bisa bilang cinta, tapi tidak setiap orang mampu setia. Kesetiaan adalah kemampuan jiwa-jiwa berkelas."

19. "Kesetiaan adalah pengawal kerajaan cinta. Setialah. Maka cintamu akan suci dan murni."

20. "Orang yang setia kepada kebaikan, tidak akan berkhianat."

21. "Tidak ada jodoh yang baik tanpa kesetiaan dan kesabaran."

22. "Yang disebut keluarga itu bukan hanya yang sedarah, tapi terutama yang sehati. Darah menjadikan kita ada hubungan, tapi cinta dan kesetiaan yang menjadikan kita keluarga."

23. "Suatu saat, kamu akan merasakan rasanya nggak dihargai."

24. "Hati-hatilah dengan berjanji karena hal itu akan menjadi ukuran sampai di mana keluhuran budimu."

25. "Mari kita berbagi sepotong perpotong kalo kenyang bersama kalo lapar kita perjuangkan lagi bersama-sama.”

26. "Cinta terbaik adalah yang membuat Anda menjadi orang yang lebih baik, tanpa mengubah Anda menjadi orang lain selain diri Anda sendiri."

27. "Semua hubungan memiliki satu hukum. Jangan pernah membuat orang yang Anda cintai merasa sendirian, terutama ketika Anda berada di sana."

28. "Jangan pernah menyerah pada sesuatu yang Anda tidak bisa Anda lepaskan tanpa memikirkannya."

29. "Hubungan yang benar adalah dua orang yang tidak sempurna yang menolak untuk menyerah satu sama lain."

30. "Jadilah sangat sibuk untuk mencintai hidupmu sehingga kamu tidak mempunyai waktu untuk membenci, menyesal, ataupun takut."

31. "Aku tak merencanakan untuk mencintaimu, tapi aku bahagia karena telah melakukannya."

32. "Aku melihatmu dan aku tidak percaya seseorang berpikir kamu biasa saja. Kamu adalah segalaku."

33. "Terkadang cinta berarti rela melepaskan saat kau ingin mendekapnya lebih erat."

34. "Ada perbedaan antara “cinta” dan “suka.” Kalau kau menyukai suatu bunga, kau akan memetiknya. Tapi kalau kau mencintai bunga itu, kau akan merawat dan menyiraminya setiap hari."

35. "Terkadang hati mampu melihat apa yang tidak nampak di mata."

Topik Terkait