img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kata-kata romantis buat pacar seringkali kita dengar dari mulut pasangan remaja yang tengah mabuk cinta, dan dunia serasa milik berdua. Romantis tidak selalu tentang perlakuan dan hadiah, namun dengan sebuah kata-kata yang bisa membuat hati pasangan senang juga bisa dikatakan romantis.

Jika kalian tengah asik-asiknya menjalin hubungan dengan orang yang kalian sayang, pastikan kalian sudah mempersiapkan sederet kata-kata romantis, yang akan digunakan saat melamar ataupun hari-harinya bersama orang spesial tersebut.

Kata-kata romantis sudah tak asing lagi terdengar ditelinga kita, segelintir orang masih sering menggunakan sejumlah gombalan maut yang romantis dan bisa menaklukan hati pasangannya. Tak hanya itu, korban dari kata-kata romantis biasanya seseorang akan menjadi salah tingkah dan sedikit kaku saat dipuji dan digombali oleh pasangannya. Dua sejoli yang tengah mabuk asmara jarang sekali merasa malu dan canggung untuk saling berbalas pesan cinta, biasanya mereka rutin berkomunikasi dan saling memuji satu sama lain. Diselipkan kata-kata yang dapat membuat hati jedag-jedug, sepasang kekasih akan merasa amat bahagia.

Salah satu cara yang bisa membuat dia merasa menjadi perempuan paling istimewa di dunia, adalah dengan memberi dia kata-kata yang romantis. Apalagi kalau saatnya tepat, wanita pasti akan memerah pipinya. Tampaknya bahasa tubuh dan kalimat romantis punya dampak yang cukup hebat untuk wanita. Kamu mau membuat pipi pasangan kamu menjadi memerah? Coba gunakan kata-kata gombal romantis di bawah ini.

Sebagian orang memilih untuk menunjukkan rasa sayangnya melalui sikap dengan memperhatikan dan memperlakukan pasangannya dengan sebaik mungkin. Kata-kata buat pacar yang diungkapkan dalam suatu hubungan ternyata bisa menjadi keharmonisan meskipun terkadang terkesan klise. Kebahagiaan pasangan juga terkadang berasal dari kata-kata yang romantis dan meluluhkan hati. Maka dari itu biasanya banyak orang yang mencari kata-kata buat pacar untuk dikumpulkan dan diungkapkan kepada sang pujaan hati.

Tak ada yang salah saat kita menunjukkan perasaan kita menggunakan sebuah kata-kata, asalkan yang diutarakam tersebut adalah kata-kata romantis terampuh dan menjadi jurus andalannya. Kata-kata romantis buat pacar biasanya diungkapkan di momen-momen spesial seperti ulang tahun, valentine, ataupun lamaran.

Kata kata romantis buat pacar tersayang singkat dapat kamu jadikan sebagai ungkapan kasih sayang. Tidak hanya bisa disampaikan secara langsung, kata-kata romantis tersebut juga bisa dijadikan caption Instagram, status Facebook, atau digunakan di media sosial. Kata kata ini dapat kamu sampaikan di masa bahagia maupun saat sedang sedih. Tergantung apa yang sedang kamu rasakan, mungkin beberapa kata-kata dapat membuat kamu tersadar dengan pengalaman cinta yang kamu rasakan.

Keindahan kata-kata yang puitis tidak jarang membuat orang yang kamu sayang luluh dan malu-malu kucing. Maknanya yang mendalam tentunya akan membuat pacar kamu makin sayang. Meski sulit untuk diucapkan. Tapi, menyampaikan kata romantis buat pacar dengan tulus sekaligus menunjukkan perhatian kita bisa membantu hubungan menjadi lebih harmonis.

Rasa sayang yang kamu tunjukan kepada pacarmu akan membuat hubungan yang sedang dijalani menjadi lebih hangat. Memiliki pacar, kamu pun pasti berharap bisa hidup bersama dengannya hingga ke pelaminan dan menjalani hari tua bersama. Memberikan kekasih hatimu kata-kata manis bisa membuat mereka makin mencintaimu dan merasa memilikimu seutuhnya.

Langsung saja kita bahas tuntas kata-kata romantis buat pacar yang sering digunakan dan bisa membuat hati pasangan meleleh dan salah tingkah, yuk simak artikel berikut ini. Chek it out!

1. "Kamu terlalu jauh untuk dapat kurengkuh dalam peluk, tapi terlalu dekat untuk kucintai dengan seluruh hatiku.”

2. "Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kau percayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku."

3. "Aku memilihmu. Dan aku memilihmu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan terus memilihmu."

4. "Aku bersumpah aku tidak akan bisa mencintaimu lebih dari sekarang, dan tetap saja aku tahu besok aku akan lebih mencintaimu."

5. "Jika suatu saat kamu kehilangan arah, selalu ingatlah bahwa aku selalu ada di sini. Disampingmu serta berusaha memperindah masa depanmu."

6. "Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu.”

7. "Hubungan cinta itu seharusnya tentang kita, bukan hanya tentang kamu, kamu, dan kamu. Tersenyumlah, karena senyummu adalah senyumku juga."

8. "Bukan cuma cinta yang buta, melainkan juga rasa cemburu. Cemburu penuh dendam, dan dendam adalah kepuasan yang tak akan pernah terpenuhi."

9. "Menjalin hubungan bukan berarti tanpa ada pertengkaran. Kita bertengkar, tapi setelah itu kita saling memaafkan dan mencintai satu sama lain, lebih dari sebelumnya. Tak mengapa kita bertengkar hebat, tapi jangan biarkan perasaan memudar hanya karena terlalu sering bertengkar."

10. "Jika hadiah terindah bagi orang adalah emas, Maka hadiah terindahku adalah melihat senyuman tulus hanya untukku."

11. "Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, kapan, atau dari mana. Aku mencintaimu secara sederhana, tanpa masalah atau kesombongan."

12. "Aku mencintaimu itu bukan tanpa alasan, tapi karena kesederhanaanmu yang tiada kutemukan pada orang selain dirimu."

13. "Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam."

14. "Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.”

15. "Cinta itu bukan perasaan yang datang lalu berlalu. Cinta itu tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Cinta tidak ditanam, tapi cinta tumbuh dengan sendirinya. Aku melihat versi terbaik dirimu, dan juga yang terburuk darimu, dan aku memilih keduanya."

16. "Di luar, sederas hujan memenuhi jalan-jalan. Sedang aku masih diam, sibuk meredam rindu, yang ingin berteduh kepadamu. Rindu adalah segala tentangmu yang jatuh cinta pada ingatanku."

17. "Cinta kita adalah yang terbaik karena imanku bertambah. Kau membantuku di dunia, dan karena itu aku ingin kembali bertemu denganmu di surga. Cinta sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka."

18. "Mencintai dengan sungguh sungguh memberikan kebahagiaan di hati kita, namun mencintai karena Allah kita mendapat nilai ibadah dan kebahagiaan yang lebih."

19. "Asmara bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain. Tapi juga sama."

20. "Cinta itu terlalu suci untuk dinodai, terlalu tinggi untuk dikhianati, terlalu indah untuk dikotori. Karena ia adalah anugerah yang harus dijaga kesuciannya, Diagungkan ketinggiannya, dan dikagumi keindahannya."

21. "Wanita adalah buah karya terindah Sang Pencipta maka perlakukanlah mereka dengan penuh kelembutan, keimanan, dan cinta."

22. "Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan."

23. "Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yang kamu cintai, tapi tanyakan siapa yang buatmu bahagia."

24. "Jangan bandingkan orang yg mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yg kini berusaha membuatmu bahagia!”

25. "Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati."

Topik Terkait