img_title
Foto : Realangelkaramoy/instagram

IntipSeleb – ANTV meluncurkan program komedi terbaru bertajuk Kopi Pas Tenan, dengan menghadirkan Angel Karamoy, Cak Lontong, Inul, serta Rigen

Berbeda dengan kedua rekannya yakni Cak Lontong dan Rigen yang sudah bergelut di bidang komedi, Angel Karamoy mengawali kariernya sebagai model dan pemain sinetron. Namun, ia mengaku tak merasa kesulitan saat terlibat dalam sebuah proyek komedi. 

Kerap menerima gombalan dari Rigen di program Kopi Pas Tenan, Angel Karamoy mulai resah dan menuturkan takut terbawa perasaan. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini yuk.

Lebarkan Sayapnya di Dunia Komedi

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Saat ditemui rekan media di kawasan Rasuna Epicentrum pada 9 Maret 2022, Angel Karamoy bercerita tentang program komedi terbarunya bertajuk Kopi Pas Tenan. Sempat ditawari peran sebagai kekasih Rigen, darah cantik keturunan Manado itu menolak dan memutuskan untuk menjadi barista.

"Aku sebenarnya disuruh jadi pacarnya Rigen tapi aku enggak mau. Aku lebih milih jadi barista aja," ujar Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Rasuna Epicentrum, 9 Maret 2022.

Topik Terkait