img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Fadly Faisal dan Rebecca Klopper telah resmi berpacaran sejak beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut ternyata ayah dari Fadly, Haji Faisal belum mengetahui kisah asmara itu. 

Fadly Faisal mengungkapkan jika sang kekasih memang sedang disibukkan dengan kegiatan syuting. Sehingga ia belum sempat untuk mempertemukan dengan sang ayah. Seperti apa tanggapan Faisal saat mengetahui hubungan Fadly dan Rebecca Klopper? Berikut artikelnya. 

Tanggapan Haji Faisal

Instagram/_h_faisal69
Foto : Instagram/_h_faisal69

Faisal akhirnya mengetahui jika putranya, Fadly Faisal telah memiliki seorang kekasih yang merupakan salah satu artis muda, Rebecca Klopper. Hal itu terungkap usai menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Fadly Faisal mengakui jika dirinya sudah memiliki pacar. Sebagai ayah, Faisal pun menyampaikan jika putranya merasa cocok ia pun tidak akan memberikan larangan. 

"Kalau mereka sudah cocok sih InsyaAllah mudah-mudahan, kita selaku orang tua seperti yang saya sampaikan selama ini, kalau memang mereka sudah acc, kita tinggal acc aja, yang penting orangnya baik," ucap Faisal kepada awak media. 

Topik Terkait