img_title
Foto : Instagram/_widikidiw_

IntipSeleb – Penyanyi bersuara khas Widy Vierra lama tak terlihat muncul dilayar kaca. Vokalis grup Vierratale tersebut, baru saja mengungkapkan fakta menarik terkait alasannya belum menikah hingga saat ini.

Widy yang beberapa tahun belakangan memilih vaccum dari industri tarik suara, kini tampil dengan gaya yang lebih feminin dan semakin cantik. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Alasan Widy Vierra Belum Menikah

TikTok/Mufasa
Foto : TikTok/Mufasa
 

Pemilik nama lengkap Widy Soediro Nichlany atau yang lebih dikenal Widy Vierra kembali aktif di industri hiburan Tanah Air. Sebelumnya Widy memutuskan untuk vaccum sehingga rumor grup Vierratale bubar beredar.

Tampil dengan paras yang semakin cantik dan gaya feminin, Widy mengungkapkan alasannya hingga saat ini masih saja belum menikah. Pasalnya Widy kerap disentil oleh sang manajer terkait dirinya yang masih saja sendiri dan belum menemukan pasangan.

Mendengar alasan dan penjelasan Widy tersebut, publik dibuat tertawa lantaran Widy mengungkapkan hal yang tak biasa. Ia menuturkan jika dirinya belum menikah dan belum menemukan pasangan yang cocok, karena telalu keren.

Topik Terkait