img_title
Foto : Instagram/hengkykurniawan

IntipSeleb – Hengky Kurniawan, artis peran dengan sederet judul sinetron kini telah beralih profesi sebagai pejabat. Di mana ia telah menjadi PLT Bupati Bandung Barat.

Sibuk dengan mengurus isu-isu yang ada pada daerahnya, Hengky Kurniawan sempat menceritakan bahwa dirinya pernah menjadi pemulung.  Lantas seperti apa perjuangan yang ia lalui? Simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Menjadi Pemulung Sebelum Jadi Artis

Instagram/hengkykurniawan
Foto : Instagram/hengkykurniawan

Hengky Kurniawan membagikan kisahnya di halaman media sosial Instagramnya. Di mana ia mengunggah potret dirinya sedang syuting dan memerankan pemulung. Namun rupanya, peran yang ia mainkan tersebut sama dengan kehidupan nyata ia jalani.

Pernah Memerankan karakter Pemulung... Sama persis dengan kehidupan nyata saya. Kisah ini yang saya bagikan ke penulis,” tulis Hengky Kurniawan dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Kamis 10 Maret 2022.

Sebelum memutuskan untuk merantau ke Jakarta, Hengky Kurniawan menjadi pemulung di Kota Blitar dengan mengumpulkan kardus hingga kertas koran. Di mana ia mengumpulkan hal tersebut sebagai tambahan modal untuk berdagang.

Topik Terkait