img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Banyak cara memuaskan suami, salah satunya dengan berhubungan badan setiap harinya agar hubungan semakin harmonis dan romantis. Pasangan suami istri yang baru menikah biasanya tengah hangat-hangat untuk memanjakan pasangannya.

Pembahasan soal seks di Indonesia masih dianggap tabu. Bahkan, pasangan suami istri sekalipun masih kerap malu mendiskusikan mengenai hal ini. Akibatnya, banyak pasangan yang tidak menikmati saat berhubungan seks. Lebih dari itu, tak sedikit juga yang merasakan ketidakpuasan saat bercinta, karena tidak memahami apa yang diinginkan pasangan satu sama lain.

Sebagai seorang istri kita perlu mengetahui bagaimana cara memuaskan seorang suami. Mengetahui cara menyenangkan sekaligus memuaskan suami, kamu dapat memberikan keajaiban dalam hubungan kalian berdua.

Hubungan itu sungguh luar biasa, ketika kedua pasangan saling menyenangkan dan memuaskan dengan pendekatan yang sama. Misalnya saja, Anda bisa membuatnya tersenyum saat si dia marah. Dalam rumah tangga menjaga keharmonisan itu sangatlah penting. Tidak sekadar bersikap baik pada suami, tapi sebagai seorang istri harus tahu betul bagaimana cara memuaskan atau sekadar memanjakan suami, baik saat di ranjang maupun tidak.

Oleh karena itu, seorang istri harus pandai memahami cara memuaskan suami. Hal tersebut penting dilakukan agar hubungan selalu harmonis, fresh dan baik-baik saja meskipun banyak tekanan yang menimpa rumah tangga kamu dan pasangan.

Daya tarik dan rayuan yang dilakukan oleh istri ketika akan berhubungan seks, bisa menjadi bagian penting agar mood bercinta meningkat dan hubungan seks yang Anda lakukan pun mengesankan. Pada dasarnya, mudah saja melakukan hal untuk merangsang dan membangkitkan gairan bercinta suami. Tapi kalau salah cara, malah bisa mengacaukan niat bercinta dengan pasangan.

Salah satu kunci menjaga kebahagiaan dalam berumah tangga adalah hubungan suami istri yang berkualitas dan erat, baik secara emosional maupun fisik. Itulah sebabnya seorang istri harus belajar cara memuaskan suami, begitu pula sebaliknya. Kehidupan pernikahan pasti dapat memberi tekanan pada Anda untuk menjaga segala sesuatunya tetap segar dan membuat suami Anda puas secara seksual.

Tak mudah memang untuk memuaskan keinginan pasangan saat bercinta.Tentu ada beragam cara yang harus dan diperjuangkan untuk kita dan pasangan bisa saling menikmati momen bercinta.Kita juga tentu harus bisa mendorong gairah pasangan agar terus berada di puncak kenikmatan.

Sama-sama memuaskan pasangan di ranjang pada dasarnya menjadi kewajiban, baik itu bagi suami dan istri. Cara memuaskan orang tercinta di ranjang perlu dilakukan, baik untuk pasangan baru maupun lama. Pasalnya, menjaga keharmonisan rumah tangga tak hanya sekedar bersikap baik dan patuh kepada suami. Tapi Anda sebagai istri juga harus lihai memanjakan suami di ranjang sehingga kepuasan biologis suami terpenuhi.

membahagiakan pasangan menjadi suatu kewajiban, dan memuaskan pasangan secara seks pun menjadi suatu keharusan. Jika hubungan kita ingin baik-baik saja dan ingin meraih ladang pahala, kalian wajib mencoba cara di bawah ini dan jangan sampai di skip ya!

1. Menunjukkan Rasa Cinta

Freepik/jcomp
Foto : Freepik/jcomp

Menunjukan rasa cinta dengan tidak bisa juga bisa menjadi salah satu cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu. Lakukan sesuatu yang manis atau berbeda untuknya, misalnya menulis 'Aku mencintaimu' di cermin kamar mandi atau membuat kejutan kecil agar suami senang.

Hal kecil tersebut memang terlihat sepele, tetapi bentuk perhatian tersebut justru memuaskan para suami. Karena mereka akan sadar bahwa ia memiliki istri yang selalu menunggu walaupun menjalani hubungan jarak jauh.

2. Lebih Inisiatif Saat Melakukan Hubungan

Freepik/ArthurHidden
Foto : Freepik/ArthurHidden

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, seks memang bukan satu-satunya cara memuaskan suami setelah lama tak bertemu. Namun, tidak ada salahnya moms melakukan inisiatif saat berada di atas ranjang. Hal ini dapat menjadi sinyal lembut bahwa Moms memang rindu melakukan hubungan dengan suami setelah sekian lama.

Ternyata tidak hanya kekutan pria yang dapat menciptakan kesenangan saat berhubungan seks. Wanita juga akan ingin mendapatkan kesenangan dalam berhubungan seks.

3. Berciuman

freepik.com
Foto : freepik.com

Kamu bisa memulai sesi bercinta dengan memberikan kecupan manis kepada suami. Setelah itu lakukan ciuman segitiga, mulai dari mulai dari bibir, lanjut ke pipi, kemudian turun ke leher, dan balik ke bibir. Jangan lupa berikan gigitan lembut di bibir suami.

4. Tunjukkan Gerakan Menggoda

Freepik/cookie_studio
Foto : Freepik/cookie_studio

Selain ucapan, gerakan juga bisa menjadi cara merangsang suami Anda, lho. Anda hanya perlu menujukkan gerakan tertentu yang membuat pasangan Anda bergairah.

Mengapa pakai gerakan? Gerakan tubuh sudah lama dikenal menjadi sebuah perantara antara kode dan keinginan seseorang. Jadi tidak ada salahnya kan, mengungkapkan keinginan bercinta pada pasangan lewat gerakan sederhana.

Kalian bisa mencoba merapikan rambut dengan pelan-pelan sambil menatap mata pasangan Anda.Lalu berpakaian sambil menonjolkan lekuk tubuh Anda di depan pasangan.

5. Beri Sentuhan

Freepik/racool_studio
Foto : Freepik/racool_studio

Cara merangsang pasangan yang satu ini penting. Anda tidak cukup kalau hanya mengandalkan rayuan atau sekadar mengungkapkan keinginan lewat gerakan. Coba sentuh dengan pijatan-pijatan halus terlebih dahulu. Lakukan perlahan sambil melihat respon pasangan.

Jika pasangan Anda menangkap maksud dari gerakan Anda, lanjutkan ke bagian tubuh yang lebih intim seperti perut, dada, atau bahkan alat kelaminnya. Hindari juga menyentuh hanya sesaat, namun lakukan secara perlahan sambil menatap pasangan Anda. Niscaya pasangan Anda akan terangsang dan mengerti maksud dari sentuhan Anda.

6. Pakai Baju Seksi

Instagram
Foto : Instagram

Alasan lain mengapa harus menggunakan baju yang seksi adalah karena pria adalah makhluk visual, yang akan tertarik lewat wujud nyata langsung. Jadi jangan heran jika apa yang Anda pakai akan menimbulkan reaksi tertentu padanya. Coba ganti pakaian sehari-hari Anda yang membosankan dengan sebuah dress atau lingerie yang seksi dan menggoda.

Jangan lupa juga untuk menggunakan parfum atau aroma terapi guna menambah syahdu dan gairah suasana bercinta Anda. Agar tercium wangi dan menggoda, pastikan anda tetap jaga kebersihan tubuh ya.

7. Tambahkan Pelumasan

Pelumasan saat seks dapat membuat seks terasa lebih nikmat, baik itu seks oral atau bahkan saat melakukan penetrasi. Untuk seks penetratif, coba gunakan pelumas berbasis silikon yang akan membuatnya lebih mudah untuk menembus Anda dan memungkinkan berbagai gerakan yang lebih sensual.

Untuk seks oral, cobalah putar-putar es batu di sekitar mulut lalu buang sebelum Anda melakukannya. Tips sederhana ini membantu merangsang kelembapan mulut dan melalui rasa dingin yang kemudian dihangatkan oleh mulut, akan merangsang lebih banyak ujung saraf di Mr P.

8. Gerakan Erotis

JTBC Drama | Netflix
Foto : JTBC Drama | Netflix

Para istri tak perlu malu apalagi untuk menunjukan gerakan erotis di depan suami. Ini bisa menjadi salah satu cara untuk memantik gairah suami.

Jika Anda kurang percaya diri, coba gunakan lingerie agar Anda akan terlihat lebih seksi nan menggoda di hadapan suami. Jika kalian masih kurang memahami gaya, alangkah baiknya explore terlebih dahulu gaya-gaya dahsyat yang akan membuat pasangan kalian ketagihan dan nyaman.

Janga lupa mainkan mister P milik suami Anda. Gunakan tangan maupun lidah untuk melakukannya. Hal ini akan membuat suami merasa dihargai karena Anda telah melakukan sesuatu yang dirasa spesial.

Topik Terkait