img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Sejumlah kata-kata romantis dan gombalan biasanya sering digunakan saat kita memuji pasangan atau justru dipakai sebagai jurus nembak gebetan. Romantis tidak selalu tentang hadiah mewah dan bagus, namun kata-kata yang menyenangkan hati pun mampu membuat pasangan kita menjadi senang.

Seseorang akan memakai kata-kata romantis saat dia tengah mabuk cinta dan tergila-gila dengan pasangannya. Begitupun dua sejoli yang ingin saling menyatakan perasaannya biasanya menggunakan kata-kata tersebut.

Kata-kata romantis sudah tak asing lagi terdengar ditelinga kita, segelintir orang masih sering menggunakan sejumlah gombalan maut yang romantis dan bisa menaklukan hati pasangannya. Tak hanya itu, korban dari kata-kata romantis biasanya seseorang akan menjadi salah tingkah dan sedikit kaku saat dipuji dan digombali oleh pasangannya.

Dua sejoli yang tengah mabuk asmara jarang sekali merasa malu dan canggung untuk saling berbalas pesan cinta, biasanya mereka rutin berkomunikasi dan saling memuji satu sama lain. Diselipkan kata-kata yang dapat membuat hati klepek-klepek, sepasang kekasih akan merasa amat bahagia.

Jika kalian tengah asik-asiknya menjalin hubungan dengan orang yang kalian sayang, pastikan kalian sudah mempersiapkan sederet kata-kata romantis, yang akan digunakan saat melamar ataupun hari-harinya bersama orang spesial tersebut.

Salah satu cara yang bisa membuat dia merasa menjadi perempuan paling istimewa di dunia, adalah dengan memberi dia kata-kata yang romantis. Apalagi kalau saatnya tepat, wanita pasti akan memerah pipinya. Tampaknya bahasa tubuh dan kalimat romantis punya dampak yang cukup hebat untuk wanita. Kamu mau membuat pipi pasangan kamu menjadi memerah? Coba gunakan kata-kata gombal romantis di bawah ini.

Tak ada yang salah saat kita menunjukkan perasaan kita menggunakan sebuah kata-kata, asalkan yang diutarakan tersebut adalah kata-kata romantis terampuh dan menjadi jurus andalannya. Kata-kata romantis buat pacar biasanya diungkapkan di momen-momen spesial seperti ulang tahun, valentine, ataupun lamaran. Keindahan kata-kata yang puitis tidak jarang membuat orang yang kamu sayang luluh dan malu-malu kucing.

Maknanya yang mendalam tentunya akan membuat pacar kamu makin sayang. Meski sulit untuk diucapkan. Tapi, menyampaikan kata romantis buat pacar dengan tulus sekaligus menunjukkan perhatian kita bisa membantu hubungan menjadi lebih harmonis.

Rasa sayang yang kamu tunjukan kepada pacarmu akan membuat hubungan yang sedang dijalani menjadi lebih hangat. Memiliki pacar, kamu pun pasti berharap bisa hidup bersama dengannya hingga ke pelaminan dan menjalani hari tua bersama. Memberikan kekasih hatimu kata-kata manis bisa membuat mereka makin mencintaimu dan merasa memilikimu seutuhnya.

IntipSeleb akan merangkum berbagai kata romantis bisa langsung kena di hati penerima pesan kamu. Penasaran apa saja? Yuk langsung simak artikel lengkapnya. Jangan lupa scroll ke bawah untuk tahu selengkapnya. Check it out!

1. "Jadilah pensil yang bisa menuliskan cerita bahagia. Jadilah penghapus yang bisa menghilangkan kisah sedih."

2. "Cinta adalah sesuatu yang walaupun kita bagi-bagikan tetap tidak akan mengurangi nilainya sedikitpun."

3. "Manusia bisa saja mencintai sesuatu yang membahayakan dirinya atau membenci sesuatu yang bermanfaat baginya. Mohonlah petunjuk-Nya."

4. "Cinta sejati tidak akan pernah mati dan kekuatannya melebihi segalanya. Pengorbanan, kasih sayang yang tulus dan keikhlasan."

5. "Kamu adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling indah, kamu pintar, kamu tangguh, kamu adalah sosok yang unik, yang hanya ada satu di dunia ini."

6. "Cinta sejati adalah merasa nyaman bahkan ketika hanya duduk diam tanpa mengucap sepatah katapun dan hanya saling memandang."

7. "Cinta itu bukan tentang bagaimana cara merubah orang yang anda cintai, tapi menerima dia apa adanya, apapun itu."

8. "Seseorang bisa menjadi pasangan hidupmu, teman baikmu, musuhmu, atau mimpi burukmu. Semua tergantung dari sikapmu terhadapnya."

9. "Cinta bukanlah hal yang mudah untuk dimengerti, tapi jika kita merasakannya dan melakukannya secara tulus maka kita akan mendapatkan jawabannya."

10. "Pasangan yang luar biasa akan mencari persamaan & menghormati perbedaan di antara keduanya."

11. "Cara mencintai lebih lagi adalah dengan menyadari bahwa sesuatu yang dicintai tersebut dapat hilang."

12. "Aku memiliki prinsip keseimbangan untuk mencapai kehidupan yang tenteram. Yakni cinta, kesehatan, dan kemapanan."

13. "Kecantikan yang sebenarnya bukanlah cantik mukanya, tapi cantik pikirannya, cantik hatinya dan cantik jiwanya."

14. "Terlanjur cinta adalah alasan yang paling tidak cerdas untuk mempertahankan orang yang tidak baik."

15. "Lebih baik mencintai dan terluka, daripada bersembunyi ketakutan dalam hidup yang hampa cinta. Karena, memang cinta tidak menjamin kebahagiaan, tetapi tidak ada kebahagiaan tanpa cinta."

16. "Kebahagiaanmu lebih penting daripada memberikan cinta pada seseorang yang menyakiti dirimu."

17. "Pelajaran pertama dalam mencintai adalah memberi dengan ikhlas tanpa pernah mengharap suatu apa pun."

18. "Cinta itu jujur. Jangan katakan cinta kepadaku jika sulit bagimu untuk jujur, tapi mudah bagimu untuk tak setia."

19. "Cinta yang membahagiakan adalah ketika saling memberikan perhatian. Makanya jangan salahkan jika dia merasa tidak diperhatikan ketika anda lebih memperhatikan orang lain. Menyalahkan itu lebih mudah daripada mengerti."

20. "Cinta tidak buta. Anda masih bisa melihat kekurangan dan keburukan, tapi Anda tidak peduli. Dan kemudian menyesal."

21. "Aku memang jauh dari sempurna, tapi rasa cintaku padamu ini adalah wujud kesempurnaan yang sesungguhnya."

22. "Kesetiaan adalah penjaga hati agar tidak retak; yang membuat cintamu akan terus mekar dan berkembang di sela-sela taman kehidupan."

23. "Kesetiaan itu indah, maka janganlah kamu dustakan nikmat Tuhan dengan membodohkan diri menghamba kepada penipu. Kesetiaan adalah pembangun kesetiaan pada belahan jiwamu. Jika dia tidak setia, dia bukan belahan jiwa."

24. "Cinta tanpa hubungan adalah derita dalam kerinduan yang panjang. Hubungan tanpa cinta adalah kehampaan yang membosankan."

25. "Cinta adalah penyatu dua jiwa, rasa hormat adalah yang mengindahkan kebersamaan, dan kesetiaan adalah yang memanjangkan umur kebersamaan."

26. "Kesimpulan bahwa seseorang itu jodohmu, bukan pada awal pernikahan, tapi pada kehidupan panjang yang tetap saling mencintai dan setia bagi kebahagiaan satu sama lain."

27. "Jodoh itu tidak asal ditemukan, tapi dibangun dengan sabar - dalam kemudahan dan kesulitan, dalam kegembiraan atau kesedihan, dalam kelebihan atau kekurangan, dan dalam harapan atau kekecewaan."

28. "Ingat, sayang istri berikan cinta dan kesetiaan, sayang anak berikan pelukan kasihmu bukan menyerahkan nasibnya pada kejamnya jalanan."

29. "Jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan penjarakan aku dihatimu satu selamanya sampai mati."

30. "Seharusnya cinta itu seperti itu indah tulus dibawa sampai mati, dan sampaikan kepada kekasih hatimu jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan penjarakan aku dihatimu satu selamanya sampai mati."

31. "Cinta bukan kata kerja cinta bukan kata benda cinta adalah kata hati simpan istrimu selamanya di dalam hati abadi."

32. "Cinta tak perlu alasan sebab cinta adalah alasan itu sendiri sekaligus tujuan tetapi jika tak sanggup menghadapinya segera putar haluan dan berlabuh di pelabuhan yang menyambut mu penuh kasih dan sayang."

33."Ketika malam, semua berkumpul dalam kepala, lebih berwarna, lebih hidup. Ya. Dan rindu, menjadi sesuatu yang jauh lebih mendesak ketika bisu."

34. "Kadang-kadang aku berfikir, Tuhan sudah menjodohkan kamu denganku, ketika kau tak mau kau sudah berani menentang ketentuan-Nya dan menolak kemauanku."

35. "Rindu adalah cara yang baik untuk membuat yang dirindu makin menjadi memesona".

Topik Terkait