img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania kembali menjalani sidang kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Sidang kali ini beragendakan pemeriksaan saksi meringankan dari pihak terdakwa. 

Namun sayangnya setelah mencoba untuk menghubungi para saksi. Tiga saksi yang diharapkan untuk hadir justru tidak datang saat sidang. Salah satunya Nia Daniaty yang berhalangan hadir karena alasan kesehatan. Seperti apa jalannya persidangan? Berikut artikelnya. 

Saksi Tak Hadir

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Dalam sidang kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi CPNS dengan terdakwa Olivia Nathania tidak menghadirkan saksi. Andy Mulia Siregar kuasa hukum dari Olivia Nathania menyampaikan jika pihaknya sudah semaksimal mungkin untuk mendatangkan saksi. 

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi tidak ada saksi yang hadir yang mulia," ucap Andy dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 10 Maret 2022.

Karena tidak dapat menghadirkan saksi, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun meminta izin untuk melanjutkan sidang dengan pemeriksaan terdakwa. 

Topik Terkait