img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bulan Maret dua film baru akan tayang di aplikasi streaming, KlikFilm. Dua film itu berjudul 7-24 dan Satu Untuk Selamanya. Keduanya akan tayang pada 18 Maret 2022 mendatang. 

Film 7-24 dibintangi oleh Rio Dewanto dan akan beradu akting dengan Enzy Storia. Sementara, film Satu Untuk Selamanya, dibintangi oleh Adinda Thomas, Dimas Anggara dan Megan Domani.

7-24

Ist
Foto : Ist

Film pertama yaitu 7-24 yang memperlihatkan Enzy Storia dan Rio Dewanto dalam beradu peran. Enzy yang berperan di film 7-24 berharap film ini bisa disukai banyak orang. 

"Ini pengalaman pertama aku main bareng Rio Dewanto. Saya berharap film ini bisa menghibur, dan memberikan sesuatu yang baru, karena film ini menceritakan tentang keikhlasan cinta," terang Enzy kepada awak media. 

Film 7-24 menceritakan tentang sepasang suami istri, Anggara dan Aini yang memiliki penyakit kelainan pada otaknya. Penyakit itu bisa beresiko membuat Aini kehilangan ingatan secara permanen. Dokter juga telah mengingatkan Anggara, kalau umur Aini tidak lama lagi.

Topik Terkait