img_title
Foto : Instagram/ahmadsahroni88 @kingsalmanan

IntipSeleb – Carzy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni, akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Sempat satu panggung bareng Indra Kenz dan Doni Salmanan dalam acara 7 Sultan, Ahmad Sahroni berikan tanggapan saat mengetahui saldo ATM Doni Salmanan.

Berjumlah Rp532 miliar, Ahmad Sahroni sebut Doni Salmanan sebagai yang paling top. Hal ini membuat publik terkejut, dan mengundang banyak akun centang biru yang ikut berkomentar. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Reaksi Ahmad Sahroni Mendengar Isi Saldo Doni Salmanan 

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official
 

Pengusaha sekaligus politikus kelahiran 8 Agustus 1977 tersebut kini tengah menjadi pusat perhatian publik. Sering dijuluki sebagai crazy rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni berikan tanggapan soal kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Sebelumnya, Ahmad Sahroni sempat berada satu panggung dengan Doni Salmanan dan Indra Kenz dalam acara 7 Sultan. Terkejut dengan aset kekayaan Doni Salmanan yang berjumlah ratusan miliar, Ahmad Sahroni sempat sebut isi ATM Doni Salmanan berisi ratusan miliar.

Namun setelah mendengar kebenaran yang dikeluarkan oleh PPATK yang sudah memblokir rekening Doni Salmanan yang ternyata berjumlah Rp532 miliar, tak main-main Ahmad Sahroni terkejut dan menyebut Doni top banget.

Topik Terkait