img_title
Foto : Rans Entertainment/YouTube

IntipSeleb – Sosok Ahmad Sahroni tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Selain bergelut di bidang politik dengan menjabat sebagai Anggota DPR RI, ia juga merupakan pengusaha sukses yang memulai kariernya dari bawah.

Mendapat julukan Sultan Tanjung Priok, Ahmad Sahroni pernah bekerja sebagai tukang semir sepatu, ojek payung, pelayan di Amerika, hingga sopir pribadi. 

Sampai kemudian Ahmad Sahroni memutuskan untuk membangun usahanya sendiri bermodalkan ilmu yang didapat selama bekerja serta kenalan sesama pengusaha.

Meski sudah menjadi pengusaha sukses, alih-alih tinggal di perumahan elit, Ahmad Sahroni memilih untuk menghuni sebuah bangunan mewah di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang berdekatan dengan rumah masa kecilnya. Intip yuk penampakan rumah Ahmad Sahroni melalui deretan potretnya berikut ini.

Rans Entertainment/YouTube
Foto : Rans Entertainment/YouTube

Rumah Ahmad Sahroni terletak di dalam gang yang cukup dapat penduduk. Ia menempati istana mewahnya bersama sang istri serta anak-anak mereka sejak tahun 2004, dan berdekatan dengan hunian masa kecilnya.

Rans Entertainment/YouTube
Foto : Rans Entertainment/YouTube
Topik Terkait