img_title
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

IntipSeleb – Farhat Abbas mengomentari Nia Daniaty, mantan istrinya memutuskan untuk menggadaikan rumahnya diam-diam. Nia Daniaty menggadaikan hunian mewahnya senilai Rp3,5 miliar.

Sebagai mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas mengaku menegurnya karena menggadaikan rumah tersebut tanpa memberitahunya. Lantas, bagaimana tanggapan lengkap dari Farhat Abbas? Scroll yuk!

Tegur Nia Daniaty yang Gadaikan Rumah Mewah

Instagram/farhatabbasofficial
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

Farhat Abbas menyatakan rumah mewah yang digadaikan oleh Nia Daniaty merupakan separuh bagian dari rumah yang ditinggalinya. Oleh karena itu, Farhat langsung menegur Nia yang menggadaikan rumahnya secara diam-diam tanpa memberi tahunya terlebih dahulu.

Saat mendapatkan teguran dari Farhat Abbas karena menggadaikan rumahnya, Nia Daniaty memberikan jawaban menohok. Ibu dari Olivia Nathania tersebut menyatakan dirinya dan Farhat telah bercerai.

"Saya dapat informasi dia menggadaikan rumah yang disamping itu. Saya tegur. Tapi dia bilang 'bukan urusan saya lagi' sudah berpisah dan dibagi," kata Farhat Abbas dilansir IntipSeleb melalui YouTube Intens Investigasi pada Jumat, 11 Maret 2022.

Topik Terkait