img_title
Foto : Instagram/angelpieters

IntipSeleb – Penyanyi cantik Angel Pieters mengaku trauma terhadap laki-laki dan terkena mental block. Merasa kecewa berturut-turut, Angel tak terima melihat orang tuanya bercerai.

Memiliki trust issue yang mendalam, Angel mengaku jika dirinya tak percaya dengan rasa cinta. Penasaran seperti apa, yuk simak artikel berikut ini.

Terkena Mental Block, Angel Pieters Mengaku Trauma 

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network
 

Pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters atau yang lebih dikenal Angel Pieters mengaku trauma dengan laki-laki lantaran kedua orang tuanya yang bercerai dan pisah. Tak percaya dengan sosok laki-laki yang mendekatinya, Angel mengaku jika dirinya memilih untuk menjadi independent woman.

Pada awal tahun 2022, orang tua Angel Pieters memutuskan untuk bercerai. Hal itu membuat Angel marah dan mengalami mental block. Namun sejak perpisahan kedua orang tuanya, Angel mengaku mendapat banyak pelajaran. Salah satunya secara rohani dan pribadi yang semakin dewasa.

Pelantun lagu Misteri Cinta tersebut mengungkapkan kekecewaan dan rasa traumanya saat diundang di podcast Daniel Mananta Network. Angel mengaku jika dirinya hilang rasa percaya terhadap sosok laki-laki yang berusaha mendekatinya lantaran sempat diselingkuhi beberapa kali saat menjalin hubungan.

Topik Terkait