img_title
Foto : Instagram/aurakasih

IntipSeleb – Aura Kasih kini miliki julukan baru sebagai hot mom. Usai dirinya berpisah dengan Erick Amaral, Aura Kasih kerap kode ingin mencari pengganti untuk papa baru Arabella.

Tak hanya itu, pelantun ‘Mari Bercinta’ tersebut memiliki tubuh yang semakin seksi dan berisi. Ibu satu anak ini seringkali membagikan potret dirinya yang membuat netizen salah fokus. Seperti baru-baru ini, Aura Kasih mengunggah foto mengendarai motor yang disoroti warganet. Lantas seperti apa potret tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Tawari Boncengan

Instagram/aurakasih
Foto : Instagram/aurakasih

Aura Kasih merupakan salah satu artis yang memiliki status sebagai janda yang banyak mencuri perhatian publik. Selain kehidupan pribadinya, ia memang dikenal dengan penampilannya yang seksi. Tak heran jika setiap potret penampilannya yang tersebar di sosial media selalu sukses menjadi sorotan netizen.

Aura Kasih kerap membagikan potret kesehariannya di Instagram. Tak jarang, ibu satu anak tersebut memposting foto yang membuat para warganet berkomentar.

Belum lama ini, Aura Kasih diberikan julukan terbaru yaitu Jahe. Di mana Jahe merupakan singkatan dari Janda Herang. Tak menampik hal tersebut karena penampilannya.

Topik Terkait