img_title
Foto : Instagram/aurakasih

IntipSeleb – Aura Kasih kini miliki julukan baru sebagai hot mom. Usai dirinya berpisah dengan Erick Amaral, Aura Kasih kerap kode ingin mencari pengganti untuk papa baru Arabella.

Tak hanya itu, pelantun ‘Mari Bercinta’ tersebut memiliki tubuh yang semakin seksi dan berisi. Ibu satu anak ini seringkali membagikan potret dirinya yang membuat netizen salah fokus. Seperti baru-baru ini, Aura Kasih mengunggah foto mengendarai motor yang disoroti warganet. Lantas seperti apa potret tersebut? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Tawari Boncengan

Instagram/aurakasih
Foto : Instagram/aurakasih

Aura Kasih merupakan salah satu artis yang memiliki status sebagai janda yang banyak mencuri perhatian publik. Selain kehidupan pribadinya, ia memang dikenal dengan penampilannya yang seksi. Tak heran jika setiap potret penampilannya yang tersebar di sosial media selalu sukses menjadi sorotan netizen.

Aura Kasih kerap membagikan potret kesehariannya di Instagram. Tak jarang, ibu satu anak tersebut memposting foto yang membuat para warganet berkomentar.

Belum lama ini, Aura Kasih diberikan julukan terbaru yaitu Jahe. Di mana Jahe merupakan singkatan dari Janda Herang. Tak menampik hal tersebut karena penampilannya.

Selain itu, Aura Kasih pun mengunggah potret dirinya sedang mengendarai motor Vespa berwarna kuning dengan pakaian berwarna gelap ketat. Dirinya pun memberikan pose peace pada tangannya.  Aura Kasih pun menawarkan boncengan kepada para pengikutnya untuk diantarkan.

Jangan lupa jumat’an ya… sini Aku bonceng ke mesjid mau?,” tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Jumat 10 Maret 2022.

Sontak postingannya tersebut mendapatkan perhatian dari warganet, di mana mayoritas pengikut Aura Kasih merupakan kaum adam.

Gak usah, biar aku yang bonceng, kamu peluk aja yaaa,” halu warganet.
Maaf, sudah ambil air wudhu,” tolak netter.
”Adduhhh aku jalan kaki saja ,kasian km nya ra kepanasan ntar,” sahut netter lainnya.

Pentingkan Kesehatan Tubuh

Instagram/aurakasih
Foto : Instagram/aurakasih

Dibalik penampilan seksinya, Aura Kasih rupanya memperhatikan tubuhnya dengan kesadaran kesehatan agar diusianya yang kepala 3, metabolisme terjaga.

There’s no magic bullet. You gotta eat healthy and live healthy to be healthy and look healthy! Di awal tahun 2022 ini aku makin lebih mementingkan kesehatan tubuhku, karena semakin bertambahnya usia tubuh kita juga ikut berubah. Metabolisme yang berubah juga bisa membuat berat badan cepat bertambah,” ujarnya. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait