img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Deddy Corbuzier mengakui jika dirinya pernah mendapatkan dana dari salah satu tersangka kasus penipuan investasi, Indra Kenz. Dana itu diterima oleh Deddy ketika dirinya mengadakan acara tanding catur antara Irene Sukandara vs Dewa Kipas. 

Deddy menyampaikan jika Indra Kenz menyumbangkan sebanyak Rp150 juta untuk hadiah yang diberikan kepada Dewa Kipas. Seperti apa pengakuan dari Deddy Corbuzier itu? Berikut artikelnya. 

Terima Dana dari Indra Kenz

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier mengakui jika dirinya pernah mendapatkan dana dari Crazy Rich Medan, Indra Kenz. Tersangka kasus penipuan itu memberikan uang ratusan juta untuk sebuah kompetisi yang dibuat oleh Deddy. 

"Saya enggak mau jumawa (pernah dapat uang dari Indra Kenz) karena kalau jumawa begitu biasanya kena. Kayak affiliator yang viral," ujar Deddy Corbuzier di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Mendengar ucapan dari Deddy Corbuzier, Darius Sinathrya yang saat itu berada di lokasi yang sama langsung menegaskan perihal uang yang diterima Deddy dari Indra Kenz. 

Topik Terkait