img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih memang tidak mudah untuk sampai jenjang pernikahan. Mereka harus melewati berbagai rintangan untuk menjaga hubungannya sampai bisa bersama di pelaminan. Terkadang pasangan yang sudah bersama bertahun-tahun pun belum tentu bisa bersama dan memilih untuk putus hubungan karena tidak mampu melewati rintangan itu.

Seperti delapan artis dibawah ini yang sempat menjalin hubungan dengan mantan selama bertahun-tahun. Seolah menjaga jodoh orang, ternyata mereka malah menikah dengan orang yang mungkin baru dikenal. Lantas, siapa saja artis yang sudah pacaran lama, tapi menikah dengan orang lain? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 8 Seleb Ganteng Hobi Fotografi, Mana Favorit Kalian?

Citra Kirana

Citra dan RezkySumber: Instagram/@citraciki

Citra Kirana kini telah resmi menyandang status sebagai istri Rezky Aditya. Sebelum mengikat janji suci pernikahan dengan Rezky, Ciki, sapaan akrabnya sempat menjalin hubungan dengan Ali Syakieb selama enam tahun. Meski sudah merencanakan pernikahan, ternyata jodoh Ciki adalah Rezky Aditya. Keduanya diketahui menikah tanpa melewati proses pacaran. Kini, Ciki tengah honeymoon bersama sang suami. Sementara Ali belakangan digosipkan menjalin hubungan dengan pemain sinetron Margin Winaya.

Samuel Zylgwyn

Topik Terkait