img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Belakangan sedang ramai pro kontra terkait 10 brand lokal yang berangkat ke Paris untuk mengikuti Gekrafs Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022. Sebab, brand itu dianggap mendompleng nama fashion besar di negara itu. 

Tekait hal itu designer Venycha yang merupakan pemilik Brand No Brand yang juga ikut ke Paris angkat bicara. Seperti apa tanggapan dari Veny? Berikut artikelnya. 

Pastikan Banyak Warga Paris

Ist
Foto : Ist

Brand No Brand milik designer Venycha menjadi salah satu brand lokal yang ikut dalam Gekrafs Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022. Veny menyampaikan anggapan masyarakat Indonesia terkait acara tersebut salah besar. 

Menurut Veny, lebih dari setengah tamu yang hadir dalam acara itu merupakan warga Paris. Bahkan, brand yang hadir pun mendapatkan apresiasi dari warga Paris. 

"Kalau dibilang isinya orang Indonesia semua itu salah, isinya tuh designer, influencer dan masyarakat dari Paris. Brand aku aja diapresiasi sama designer sana, aku juga diajak meeting sama influencer sana," kata Venycha saat dihubungi awak media, baru-baru ini. 

Topik Terkait