img_title
Foto : Instagram/yatioctaviapangky

IntipSeleb – Pangky Suwito dan Yati Octavia merupakan dua sosok artis senior yang tenar dan melejit pada era 80-an. Keduanya bahkan menyandang artis dengan bayaran termahal. 

Namun siapa sangka, lama tak terlihat di layar kaca TV, Pangku Suwito dan Yati Octavia nasibnya kini mengejutkan. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pangky Suwito dan Yati Octavia Sandang Artis Termahal

instagram/yatioctaviapangky
Foto : instagram/yatioctaviapangky

Yati Octavia dan Pangky Suwito diketahui merupakan dua sosok artis senior Tanah Air yang memilki ketenaran yang cukup besar di dunia hiburan pada era 80-an. Keduanya memutuskan menikah pada 21 Juni 1979. Pernikahan mereka menjadi pernikahan yang tersorot publik sebab keduanya merupakan sosok artis yang melejit tinggi pada eranya.

Yati bahkan menyandang status artis termahal lewat filmnya saat beradu akting dengan Rhoma Irama yakni Gitar Tua dan Berkelana. Tak hanya Yati, Pangky juga tenar lewat dunia seni peran. Ia memulai debutnya lewat film Kuntilanak pada 1974 dan akhirnya melambungkan namanya lewat sejumlah peran yakni Roda-roda Gila dan Benci Tapi Rindu.

Nasibnya Kini

Topik Terkait