img_title
Foto : Instagram/audimarissa

IntipSeleb – Anthony Xie menyatakan Audi Marissa resmi pindah agama dari Islam ke Kristen. Meski tidak menyebutkan kapan waktu pasti Audi pindah keyakinan, Anthony sangat bersyukur telah seagama dengan istrinya.

Kabar Audi Marissa pindah agama ke Kristen membuat akun Instagram ibunya tuai perhatian. Bahkan, sang ibunda yakni Jenar Marissa terlihat membagikan ceramah Islami soal kekecewaan. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Ibu Audi Marissa Matikan Kolom Komentar Postingan Instagram

instagram/audimarissa
Foto : instagram/audimarissa

Anthony Xie mengungkapkan Audi Marissa telah pindah agama ke Kristen. Dalam kesaksian di sebuah gereja di kawasan Depok pada Juni 2021 lalu, Anthony terlihat bersyukur karena Audi telah menjadi murid Yesus.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie dilansir dari YouTube GKDI Bogor, Minggu, 13 Maret 2022.

Langsung saja, Instagram ibu Audi Marissa diserbu warganet setelah kabar sang anak resmi pindah agama ke Kristen tersebar. Tadinya, beberapa postingan Instagram Jenar Marissa masih membuka kolom komentar. Namun kini, Instagramnya telah mematikan kolom komentar.

Topik Terkait