img_title
Foto : Instagram/audimarissa

IntipSeleb – Keputusan Audi Marissa untuk pindah agama dari Islam ke Kristen telah diungkap oleh sang suami, Anthony Xie. Melalui sebuah kesaksian di gereja, Anthony merasa bersyukur karena telah seagama dengan sang istri.

Usai kabar Audi Marissa pindah agama terkuak, ibunya yakni Jenar Marissa sempat unggah video ceramah soal kekecewaan. Namun, Jenar tampaknya tetap menjalin hubungan baik dengan Audi. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Sempat Unggah Video Ceramah Soal Kecewa

Instagram/_ijun.05_15
Foto : Instagram/_ijun.05_15

Anthony Xie blak-blakan menyampaikan Audi Marissa yang tadinya beragama Islam, kini telah memutuskan menganut agama Kristen. Oleh karena itu, Anthony bersyukur karena pujaan hatinya telah menjadi murid Yesus.

Ibu Audi Marissa, Jenar Marissa sempat membagikan video ceramah soal kekecewaan. Dalam ceramah dari akun TikTok @ceramahustadzhandybonny, sang ustaz menyebut kekecewaan adalah bagian dari hidayah Allah.

“Ketika kamu sedang dikecewakan artinya Allah sedang beri hidayah kepada diri kita untuk kemudian menjaga kesendirian kita bersama Allah,” ungkap sang ustaz, dalam video TikTok yang dibagikan ibu Audi Marissa di Instastory @_ijun.05_15 pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Topik Terkait