img_title
Foto : Instagram/gtahirs @indrakenz

IntipSeleb – Petinggi Mayapada Grace Tahir berhasil membuat publik heboh, lewat aksinya yang memparodikan gaya Indra Kenz saat pamer kekayaan di atas private jet. Gaya Grace yang sedikit nyeleneh tersebut, berhasil membuat warganet terhibur.

Tak hanya itu, Grace juga membuat video kompilasi saat berada di dalam tahanan dengan memakai baju jingga khas baju tahanan, dengan konsep membayangkan Indra Kenz ditahan. Penasaran seperti apa gaya nyeleneh Grace Tahir memparodikan Indra Kenz, yuk simak artikel berikut ini.

Grace Tahir Parodikan Gaya Indra Kenz di Private Jet 

YouTube/ @gt.bodyshot
Foto : YouTube/ @gt.bodyshot

Grace Tahir merupakan seorang pengusaha sukses berdarah Tionghoa dan seorang Direktur Utama Mayapada Hospital. Baru-baru ini aksi Grace Tahir di dalam private jet berhasil menjadi sorotan publik, lantaran Grace menirukan gaya pamer ala Indra Kenz sebelum ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok trading Binary Option.

Gaya yang nyeleneh dan banyak pamer tersebut identik dengan sosok Indra Kenz yang kerap dijuluki sebagai crazy rich Medan. Tak hanya itu, Grace Tahir juga tampil totalitas dalam kontennya tersebut, dengan menyebutkan slogan khas Indra Kenz "Murah Banget" saat santai di atas private jet. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, Grace Tahir juga meluncurkan aksinya menghambur-hamburkan uang pecahan dollar di atas private jet dengan kocak.

"Hai guys gue adalah Indri Benz, crazy rich Glodok welcome to my private jet..kalo lu kerja keras lu bisa nikmatin private jet kaya gue gini, tas ratusan juta murah banget guys," ujar Grace Tahir, di YouTube @gt.bodyshot, dilansir IntipSeleb Senin, 14 Maret 2022.

Topik Terkait