img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Aktor Rizky Billar sempat menjadi sorotan publik, saat ditanya soal dana yang diterimanya dari Doni Salmanan dalam jumlah yang besar pada saat hari pernikahannya bersama Lesti Kejora. Ekspresi bingung Billar tersebut, menjadi sorotan publik dan dianggap ketar-ketir.

Sebelumnya Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat diberi hadiah uang dollar dalam amplop pada saat hari pernikahannya dengan jumlah yang besar. Penasaran seperti apa ekspresi Rizky Billar, yuk simak artikel berikut ini.

Ditanya Soal Aliran Dana Doni Salmanan 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Suami dari Lesti Kejora tersebut seakan menunjukkan keanehan dan rasa cemas saat dirinya diberi pertanyaan soal dana yang sempat diberikan oleh Doni Salmanan dalam jumlah yang sangat besar. Lantaran kasus Doni Salmanan dan seluruh aset mewahnya sedang diusut dan disita oleh Bareskrim polri.

Ekspresi Rizky Billar saat ditanya soal aliran dana Doni Salmanan membuat warganet berkomentar dan menyebutkan jika Billar terlihat panik dan ketar-ketir. Berbeda dengan yang di sebelahnyayakni  Rudy Salim yaitu crazy rich Pantai Indah Kapuk, ia hanya tertawa lepas dan tetap tenang.

Ekspresi Rizky Billar tersebut heboh dan sempat di posting oleh beberapa akun gosip salah satunya @lambegosiip dan menuai banyak kontroversi. 

Topik Terkait