img_title
Foto : Instagram/betrand1407

IntipSeleb – Aktor Betrand Antolin menghimbau followers Instagramnya untuk tetap jaga kesehatan di masa pandemi COVID-19 ini. Demi memutus mata rantai virus yang semakin menyebar luas, Betrand mengajak followers-nya untuk tetap di rumah dan tidak nongkrong di luar.

Usaha Betrand Antolin tersebut patut diacungi jempol dan dapat ditiru oleh banyak selebriti lainnya untuk mengajak followers-nya agar tetap aman dan jaga kesehatan. Seperti apa ajakan Betrand Antolin tersebut, yuk simak berikut ini.

Betrand Antolin Ajak Followers Tetap di Rumah 

Instagram/betrand1407
Foto : Instagram/betrand1407
 

Aktor kelahiran 14 Juli 1980 tersebut menuai banyak sorotan usai aksinya yang mengajak followers Instagramnya untuk tetap stay di rumah dan menaati protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 ini.

Dalam unggahannya, Bertrand Antolin mengajak followers-nya untuk waspada dan selalu menaati protokol kesehatan. Bertrand Antolin mengajak semua orang untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah. Usaha Betrand Antolin tersebut berhasil menjadi sorotan publik dan dianggap sebagai salah satu cara yang tepat untuk menghindari kerumunan dan pemutusan penyebaran mata rantai virus COVID-19 jenis terbaru. 

"Jangan nongkrong dulu, ga usah arisan, lagi serem banget… please stay safe dan thank you udah mau baca ocehan saya ini. Virtual hugs to all of u,'' tulis caption Betrand Antolin, dilansir IntipSeleb Senin, 14 Maret 2022.

Topik Terkait