img_title
Foto : Instagram/@ferdinan_sule

IntipSeleb – Memiliki channel YouTube pribadi sudah menjadi hal biasa bagi para selebriti tanah air. Namun tak hanya satu, ada beberapa selebriti yang memiliki beberapa channel YouTube sekaligus.

Salah satunya adalah komedian Sule dan keluarganya. Sule dan keluarganya diketahui memiliki beberapa channel YouTube yang berbeda. Lantas channel YouTube apa saja dan berapa penghasilan yang Sule dan keluarga dapatkan dari Youtubenya tersebut? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

SULE PRODUCTIONS

Instagram/@ferdinan_sule
Foto : Instagram/@ferdinan_sule

Pria yang kerap disapa Kang Sule itu sebelumnya memiliki Channel YouTube yang ia beri nama Sule Channel. Namun ketika Rudy Salim mengakuisisi Sule Channel, Sule pun akhirnya sepakat untuk mengubah nama akun YouTubenya menjadi SULE PRODUCTIONS.

SULE PRODUCTIONS berisi vlog keseharian Sule, bahkan ada juga podcast yang diberi nama Sulpod. SULE PRODUCTIONS sendiri kini telah memiliki 2.214 video. Dengan 8,29 juta subscribers, tentunya menjadi salah satu sumber pemasukan Sule.

Kabarnya, SULE PRODUCTIONS diperkirakan bisa mendapatkan Rp355 juta hingga Rp1,7 miliar dalam sebulannya. Dan jika dilihat dalam satu tahun, maka Sule diperkirakan bisa mengantongi lebih dari Rp20 Miliar.

Topik Terkait