img_title
Foto : Instagram/titieksandhora_official

IntipSeleb – Oemijati atau yang dikenal dengan nama Titiek Sandhora melambungkan namanya lewat lagu yang berjudul Boneka dari India. Dengan suaranya yang merdu dan khas, Titiek Sandhora menjadi penyanyi top era 70-an. 

Namun, siapa sangka, lama tak terdengar di dunia layar kaca, kabar Titiek Sandhora justru buat kaget. Seperti apa kabarnya saat ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tenar Lewat Lagu Boneka dari India

instagram/titieksandhora_official
Foto : instagram/titieksandhora_official

Titiek Sandhora diketahui mengawali kariernya di dunia hiburan pada 1960-an. Ia langsung masuk ke dunia hiburan dan menjadi penyanyi. Debut pertamanya dilakukan pada awal 1960 dengan merilis lagu berjudul Si Boncel

Lewat lagu tersebut, lagu Titiek Sandhora diketahui diputar di hampir semua radio. Bahkan, lagu Titiek dimainkan setiap harinya.  Hal inilah yang membuat nama Titiek Sandhora semakin melambung tinggi.

Tak berhenti disana, Titiek Sandhora juga semakin tenar dan menjadi top lewat lagunya yang berjudul Boneka dari India. Ia bahkan masuk dalam jajaran penyanyi top pada eranya. Apalagi saat ia menikah dengan Muchsin Alatas dan menjadi duo yang tak terpisahkan. 

Topik Terkait