X

IntipSeleb – Baim Wong dan sang istri, Paula Verhoeven tengah berbahagia. Tepat pada Jumat, 27 Desember, keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Proses lahiran pun dilakukan secara caesar.

Ketika mendengar tangisan sang buah hati untuk pertama kalinya, Baim mengaku tidak kuasa menahan air matanya, “Pas dengar tangisan dia, saya nangis. Paula juga nangis dari awal. Apalagi pas melihat bayinya sehat. Itu pas bayinya dipijat dokter, saya nangis,” kata Baim Wong saat ditemui oleh VIVA.co.id di RSIA Bunda Menteng, Jakarta pada Sabtu, 28 Desember 2019.

Baim Wong dan Paula Verhoeven Dikaruniai Bayi Laki-laki

Anak Paula dan Baim, Kiano Tiger Wong
Sumber Foto: Bapau Family/YouTube

Dikutip dari VIVA.co.id, sang bayi lahir pada 27 Desember 2019 sekitar pukul 06.50 WIB. Dengan kondisi sehat walafiat, bayi tersebut lahir dengan berat badan 3,5 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Berdasarkan foto yang ada, terlihat sang bayi tengah tertidur lelap. Dia tampak begitu lucu dan polos. Hidungnya pun ternyata mancung, mengikuti sang ayah. 

Menurut pria berusia 38 tahun itu, anak pertamanya tidak rewel karena dia dan Paula sudah sering menjalin ikatan ketika sang bayi masih dalam kandungan, “Kalau Paula sering bilang jangan rewel ya. Jadi kakak saya juga heran, kalau nangis dielus langsung diem,” ungkap Baim.

Sementara momen lain yang sukses membuat Baim dan Paula terharu adalah ketika prosesi skin to skin dengan sang bayi. Paula juga beberapa kali meneteskan air mata melihat Baim menggendong putra pertamanya itu, “Skin to skin buat saya yang agak mengharukan, karena ini hubungan skin to skin, si Paula lihat saya nangis. Jadi terharu juga saya,” ucapnya.

Baim Wong Hadiahi Paula Verhoeven Mobil Baru

Sumber Foto: VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Ternyata, Baim sudah menyiapkan kado untuk istri tercinta pasca melahirkan. Tak tanggung-tanggung, aktor sekaligus YouTube itu memberikan mobil mewah seharga ratusan juta rupiah.

Mobil yang diketahui keluaran Eropa tersebut sengaja diparkirkan di depan rumah sakit tempat Paula melakukan persalinan. Bahkan, mobil itu dihias sedemikian rupa menggunakan pita besar berwarna merah. membuatnya terlihat semakin spesial. 

Nama Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven Masih Jadi Perdebatan

Baim Wong dan Paula Verhoeven melahirkan
Sumber Foto: @baimwong/Instagram

Nama anak pertama Baim Wong dan Paul Verhoeven diakui masih menjadi perdebatan. Untuk sementara waktu, mereka memanggil si kecil dengan sebutan Kiano Tiger Wong.

“Namanya masih jadi perdebatan. Sebenarnya namanya sudah ada cuman nanti mau dipastikan lagi pas di akte saja. Jadi sementara ini Kiano Tiger Wong,” pungkas Baim.

Arti Nama Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber Foto: Bapau Family/YouTube

Meski terdengar tidak biasa, nama tersebut memiliki makna yang cukup mendalam. Baim mengatakan bahwa Kiano berarti orang yang beruntung dan cerdas. Sementara Tiger artinya seorang pemimpin. Ini juga berangkat dari keinginan Baim memiliki sosok putra yang berkharisma dan wibawa. 

“Tiger itu kalau saya, orang bilangnya tiger itu apa nama hewan, buat saya enggak. Itu suatu hal yang besar. Dalam arti tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalau kita lihat apapun itu ya seperti film atau apa pun, dia adalah pemimpin yang bijaksana,” tandasnya. 

Ingin Sang Anak Kelak Jadi Presiden

Baim Wong
Sumber Foto: @baimwong/Instagram

Tentu setiap orang tua ingin sang anak menjadi sosok yang terbaik. Sebisa mungkin mampu melebihi kedua orang tua dalam segala hal. Begitu pula dengan Baim yang punya angan-angan menjadikan buah hatinya seorang presiden.

“Saya mau dia ke depannya itu menjadi seorang pemimpin dan bukan cuma di sini saja, semua di nasional istilahnya bisa jadi suatu misalnya gubernur, presiden. Dari situ, saya mau Tiger Wong jadi pemimpin yang bijaksana yang bisa membahagiakan semua orang,” tutupnya.