img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Uci Bing Slamet merupakan aktor lawas yang mengawali kariernya pada 1980. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai seorang penyanyi dengan suara merdunya. Lagu Uci Bing Slamet yang paling tenar adalah Bukit Berbunga. 

Di sisi lain, tak ada yang menyangka bahwa Uci Bing Slamet sebelumnya dikabarkan sempat bolak-balik pindah agama. Lantas, seperti apa kisah Uci Bing Slamet? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dikabarkan Bolak-balik Pindah Agama

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Uci Bing Slamet mengawali kariernya di dunia hiburan pada tahun 1980 sebagai seorang aktris. Debut pertama filmnya adalah film Kisah Cinta Tommi dan Jerri dimana ia beradu akting dengan aktor kawakan Rano Karno.

Putri dari mendiang pelawak Bing Slamet ini tampaknya mendapatkan bakat dari orang tuanya tersebut. Hal ini terbukti dari kedua adiknya yang juga terjun ke dunia hiburan. Mereka adalah Adi Bing Slamet dan Iyut Bing Slamet.

Terhitung, Uci Bing Slamet sudah bermain lebih dari 10 film dan 20 judul sinetron. Beberapa diantaranya adalah sinetron Hidayah, Jangan Menangis Adinda, Zahra, dan Mawar Berduri. Ia juga masuk dalam sinetron Cinta Suci dan Pintu Berkah.

Topik Terkait