img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

IntipSeleb – Tante Ernie kembali membuat warganet resah dengan foto-foto seksi terbarunya. Dengan pose menggoda, perempuan bernama asli Ernie Judojono tersebut menyinggung soal sikap kepada orang lain.

Bukan hanya itu, Tante Ernie juga menyapa penggemarnya dengan memberikan foto seksinya yang tak kalah menarik. Seperti apa potretnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Potret Seksi Terbaru

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Tante Ernie kembali menyapa penggemarnya dengan memperlihatkan foto seksinya. Kali ini, perempuan yang berusia 40-an tersebut mengenakan setelan baju olahraga yang sangat ketat.

Tante Ernie mengenakan sport bra ketat berwarna peach. Ia memadukannya dengan celana olahraga pendek berwarna senada. Uniknya, di bagian samping celana tersebut, terdapat tali yang dapat memperketat sekaligus mempercantik penampilannya.

Mengenakan setelan baju olahraga ketat, Tante Ernie memilih untuk menguncir kuda rambut hitam panjangnya. Ia juga mengenakan riasan simpel namun elegan. Tante Ernie berpose seperti gerakan hormat sekaligus pose tolak pinggang.

Topik Terkait