img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Indra Kesuma atau yang akrab disapa Indra Kenz ini menyandang status sebagai tersangka dalam kasus investasi bodong melalui kasus Binomo. Ia ditetapkan sebagai tersangka sejak 24 Februari 2021 usai dilaporkan oleh sejumlah korban yang ditafsir mengalami kerugian sebesar Rp25,6 miliar. 

Namun, jauh sebelum menjadi tersangka, Indra Kenz memiliki sejumlah fakta yang buat kaget publik. Lantas, apa saja itu? Simak selengkapnya di bawah ini.

Hidup Susah

Instagram/ @indrakenz
Foto : Instagram/ @indrakenz

Sebelum dijuluki sebagai Crazy Rich Medan, Indra Kenz dulunya hidup susah. Ia tinggal dengan kondisi yang kekurangan baik dari finansial maupun informasi. Atas hal tersebut, Indra Kenz diketahui sempat mengambil kerja serabutan untuk membantu perekonomian keluarga. Mulai dari pengamen jalanan, taksi online, dan menjadi penyanyi di kafe.

“Orang tua gue tamatan SMA. Bapak gue hanya karyawan toko, Ibu juga hanya ibu rumah tangga yang sesekali jualan kue. Gue lahir di kota kecil Rantauprapat dengan keterbatasan akses internet dan informasi,” kata Indra Kenz saat itu.

Dijuluki Crazy Rich Medan

Topik Terkait