img_title
Foto : Instagram/desta80s

IntipSeleb – Ulang tahun menjadi momen sukacita bagi kebanyakan orang dengan merayakan pertambahan usia. Biasanya, momen perayaan ulang tahun dirayakan bersama orang-orang terkasih secara dekat.

Namun hal tersebut berbeda untuk aktor sekaligus komedian, Deddy Mahendra atau akrab disapa Desta. Pasalnya, di usianya yang baru saja menginjak 45 tahun tersebut, dirinya harus berjauhan dengan sang istri dan juga anak-anak. Lantas seperti apa momen ulang tahun Desta kali ini yang melakukan apapun serba sendiri? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Lakukan Isolasi Mandiri

Instagram/desta80s
Foto : Instagram/desta80s

Desta kini harus melakukan isolasi mandiri usai terpapar COVID-19. Di mana ia telah melakukan isolasi mandiri selama 6 hari. Ia pun harus berpisah sementara dengan sang istri, Natasha Rizky dan juga ketiga orang anaknya. 

Di kala isolasi mandirinya tersebut, Desta pun mengeluarkan bakatnya sebagai seniman dengan menggambar dirinya sendiri. Di mana dalam gambar tersebut ia terlihat sedang menadah kepala di sebuah sofa sambil memegang remote, seakan memberikan ilustrasi kondisi yang ia rasakan.

Aku menggambar diri.. yang sudah 4 hari.. Waktu dan aktivitas ku dicuri.. Oleh oknum pembuat histori.. Masih menjadi misteri.. Entah darimana tertulari.. Jadi lah aku hidup sendiri.. Lakukan semua mandiri.. Kerjaan nya sehari-hari.. Duduk sofa hingga lupa berdiri..,” tulis Desta dalam postingannya, dilansir IntipSeleb, Rabu 16 Maret 2022.

Topik Terkait