img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Indra Kenz tengah ramai menjadi perbincangan publik Tanah Air usai terseret dalam kasus mempromosikan investasi bodong melalui aplikasi Bimono.

Selain harta kekayaannya yang menjadi sorotan, hubungan asmara Indra Kenz turut mengundang rasa penasaran publik. Sebelum menjalin kasih dengan Vanessa Khong, pemilik nama asli Indra Kesuma itu pernah bertunangan dengan wanita bernama Susyen Regina.

Baru-baru ini, Susyen Regina buka suara terkait kisahnya dengan Indra Kenz yang sukses membuat kaget. Lantas, siapakah sosok Susyen Regina? Berikut IntipSeleb rangkum profil lengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Temani Indra Kenz dari Nol

susyenreginaa/instagram
Foto : susyenreginaa/instagram

Menjalin hubungan sejak 2018 hingga akhirnya dilamar di Rusia, Susyen Regina dan Indra Kenz memutuskan untuk berpisah di tahun November 2020.

“Sebenarnya tuh, gimana ya sebenarnya kalau ditanya kenapa putus bingung jawabnya. Karena kemarin itu tiba-tiba aja emang dia langsung berubah banget. Terus itu posisi dia kan ke Jakarta tuh beli mobil, terus yaudah pulang dari Jakarta tuh berubah banget,” ungkap Susyen Regina di acara Rumpi No Secret, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, 16 Maret 2022.

Topik Terkait