img_title
Foto : Instagram/ti2dj

IntipSeleb – Tenaga medis Tanah Air terus berjuang melawan pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia. Tak terasa kini perjuangan para Tenaga Kesehatan (Nakes) telah memasuki tahun kedua.

Tak kenal lelah dan menjadi garda kedepan, membuat para artis Indonesia memberikan apresiasinya kepada mereka. Seperti halnya yang dilakukan oleh Titi DJ. Mau tahu bagaimana bentuk apresiasi Titi DJ untuk nakes? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Berikan Lagu Tak Kan Ada Cinta yang Lain

Instagram/ti2dj
Foto : Instagram/ti2dj

Akhir-akhir ini, nama Titi DJ menjadi perbincangan publik usai namanya disangkut pautkan dengan single terbaru penyanyi Tulus. Namun, ibunda dari Stephanie Poetri tersebut merespons dengan rencana akan membuat single berjudul ‘Tulus’. 

Sebelumnya, single Titi DJ lainnya ialah berjudul ‘Tak Kan Ada Cinta yang LAin’ sempat menjajaki musik hits Tanah Air. Rupanya, lagu tersebut juga dipersembahkan Titi DJ untuk para nakes.

Pasalnya, Titi DJ merasa terenyuh melihat perjuangan tenaga medis sebagai garda terdepan menghadapi COVID-19. Dirinya pun menyanyikan lagu sebagai hiburan untuk nakes. Sebelumnya, Titi DJ melihat postingan desainer asal Indonesia, Didiet Maulana yang mengunggah video TikTok para nakes berjoget untuk refreshing sejenak.

Topik Terkait