img_title
Foto : Sumber: Instagram/@tegar_official

IntipSeleb – Tegar Septian, mantan pengamen cilik ini semakin dikenal publik setelah viral beberapa tahun lalu. Cowok yang identik dengan nyanyian “aku yang dulu bukanlah yang sekarang” ini makin menunjukkan bakat dalam dunia tarik suara. 

Lama tak didengar kabarnya, Tegar kini terlihat aktif di YouTube. Ia memenuhi kanal platform-nya dengan video tengah mengcover lagu-lagu. Belum lama ini, Tegar juga merilis lagu baru berjudul Mengharapkanmu. Lagu itu pun telah ditonton lebih dari 2 ribu kali. Keren!

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, tapi cowok kelahiran Subang ini tetap berkarya dengan menghabiskan waktu di rumah. Ia juga memiliki studio musiknya sendiri. Seperti apa kabar terbaru Tegar Septian sekarang? Simak ulasan berikut.

Tegar dikenal sebagai pengamen cilik yang khas dengan gitarnya. Ia sering mengunggah rekaman video menampilkan dirinya bermain gitar sambil bernyanyi. Gimana penampilan tegar sekarang? Beda banget kan!

Tegar SeptianSumber: Instagram/@tegar_official

Tak hanya mahir memainkan gitar, Tegar juga piawai menggebuk drum lho! Ketampanannya membuat kaum hawa banyak yang mengidolakannya. Terlebih, Tegar juga dikenal sebagai cowok muda yang multitalenta dalam bidang musik

Tegar SeptianSumber: Instagram/@tegar_official

Topik Terkait