img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Heboh tertangkapnya Indra Kenz dan Doni Salmanan karena kasus affiliator penipuan berbedok binary option membuat sosok Nodiewakgenk turut menjadi sorotan publik.

YouTuber asal Aceh yang kerap mempromosikan binary option itu mendadak hilang dari media sosial. Kemudian baru-baru ini, Nodiewakgenk membagikan video yang menyatakan pamit dan pensiun sebagai affiliator binary option.

“Dengan video ini aku pengin menyampaikan ke kalian aku pamit ya aku enggak bakal bikin edukasi binary option lagi. Karena di media sendiri ada berita bahwa Bareskrim sudah klarifikasi bahwasanya yang aku edukasikan ke kalian itu adalah judi online," ungkap Nodiewakgenk.

Selain itu, Nodiewakgenk juga membagikan kegiatannya dengan pakaian sederhana dan tampak tengah ikan di laut, jauh dari gaya mewah yang kerap ia perlihatkan.

Dari pekerjaannya tersebut, Nodiewakgenk membangun sebuah rumah dua lantai di kota tempat tinggalnya. Penasaran seperti apa penampakan rumah Nodiewakgenk? Intip yuk deretan potretnya melalui ulasan di bawah ini.

Nodiewakgenk/YouTube
Foto : Nodiewakgenk/YouTube

Nodiewakgenk mengaku bahwa ia harus merogoh kocek senilai Rp2 miliar untuk mendapatkan rumah 2 lantai tersebut, yang merupakan hasil kerja kerasnya sebagai YouTuber selama 2 bulan.

Topik Terkait